June 12, 2013

0

5 Gaya bercinta yang sangat digilai oleh wanita

  • June 12, 2013
  • Share
  • Banyak wanita yang sangat sulit mencapai orgasme. Sebagai pasangan, pria harus tahu apa posisi yang bisa membuat wanita mencapai puncak saat berhubungan seks. Tak jarang setiap pasangan mngrubah posisinya ketika ingin mencapai kepuasan tertinggi, namun apakah Anda mengetahui posisi bercinta yang pada umumnya disukai oleh para wanita agar mendapatkan kepuasan maksimal saat berhubungan intim.

    Berikut lima posisi bercinta yang konon disukai banyak oleh para wanita... Misionaris Misionaris merupakan salah satu posisi bercinta yang favorit serta sering dilakukan, meskipun banyak yang bilang kalau posisi ini termasuk posisi yang terlalu biasa. Pada posisi ini, umumnya para wanita dapat merasakan gairah luar biasa.

    Beberapa hal yang dapat dilakukan wanita pada posisi ini menyentuh rambut pasangannya ataupun bagian tubuh lainnya. Untuk lebih memaksimalkan posisi ini, wanita dapat mengangkat kaki hingga dapat mengunci pinggang pasangannya.

    C.A.T

    C.A.T (Coital Alignment Technique) adalah posisi misionaris yang telah termodifikasi. Dalam Journal of Sex and Marital Therapy menjelaskan bahwa dengan posisi CAT ini sangat memungkinkan serta meningkatkan para wanita agar dapat meraih orgasme. CAT dapat Anda lakukan dengan cara mengangkat tubuh pasangan Anda sedikit lebih ke atas sehingga tulas pubisnya menyentuh area klitoris Anda.

    Standing Up

    Melakukan hubungan intim dengan posisi berdiri ini diperlukan koordinasi yang baik antara kekuatan dengan keseimbangan tubuh. Teknik ini sebaiknya dilakukan ketika Anda dengan pasangan melakukan seks spontan dan quickie. Saat melakukan posisi ini, Anda dapat berdiri dengan bersandar tembok maupun sisi tempat tidur. Posisi ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi lebih dalam serta dapat membuat Anda mencapai kepuasan yang tertinggi (orgasme).

    Spooning

    Spooning merupakan posisi bercinta yang paling memungkinkan para wanita mendapatkan orgasmenya. Menurut penelitian, 95% wanita yang mendapat stimulasi klitoris bisa mendapatkan orgasmenya. Teknik ini dapat Anda lakukan dengan cara berbaring membelakangi pasangan Anda serta memeluknya dari belakang.

    Woman On Top

    Posisi bercinta ini merupakan kebalikan dari posisi misionaris. Menurut pakar seks dan percintaan Michael Webb menjelaskan bahwa posisi inilah yang paling dapat membuat wanita mencapai orgasmenya. Teknik ini membuat wanita jadi lebih mudah mengontrol G-spotnya serta mengetahui gerakan apa yang harus dilakukan untuk mencapai klimaks saat bercinta dengan posisi tersebut. Tidak hanya sekedar mencapai kepuasan tertinggi, namun posisi-posisi bercinta tersebut cukup mempengaruhi mood akan berhubungan intim Anda bersama pasangan.

    0 Responses to “5 Gaya bercinta yang sangat digilai oleh wanita”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin