May 16, 2013

2

Unik! wanita ini bisa sedot minuman lewat telinganya

  • May 16, 2013
  • Share
  • Minum pakai sedotan lewat mulut itu sudah biasa, tapi kalau minum pakai sedotan lewat telinga, itu baru luar biasa atau malah mustahil. Penghuni dunia maya digegerkan oleh sebuah video di Youtube yang menunjukkan seorang wanita yang bisa minum bir lewat telinga.

    Video yang diunggah pekan lalu ini diberi judul dalam bahasa Ceko yang artinya 'Video mustahil, wanita minum bir lewat telinganya'. Di situ menunjukkan seorang wanita dalam Festival Bir Tahunan Ceko VI yang digelar di kota Praha, bisa meminum bir dengan telinganya lewat sedotan.

    Tayangan tersebut dimulai dengan seorang wanita berbaju hijau meminta sedotan dari teman-temannya. Di sekelilingnya, teman-teman wanita tersebut sudah gaduh riuh sambil menyisipkan sedotan ke dalam segelas bir, sedangkan ujung sedotan lain terpasang di telinganya. Ajaib, wanita itu bisa menandaskan segelas bir dengan disoraki teman-temannya.

    Belum jelas diketahui siapa sebenarnya wanita di dalam video tersebut. Yang jelas, video ini mengundang kecurigaan para penontonnya. Walaupun bir yang disedot tidak lama ditampilkan dalam video, tapi tampaknya tidak ditemukan alat yang bisa digunakan untuk membuang bir di dalam gelas secara diam-diam.

    Memang secara teknis, ada sebuah saluran antara telinga dan tenggorokan yang disebut tabung eustachius. Saluran kecil ini berfungsi menyeimbangkan tekanan antara telinga luar dan telinga bagian tengah. Namun antara telinga bagian dalam dan liang telinga dibatasi oleh sebuah selaput yang disebut gendang telinga.

    Menurut ahli seperti dilansir Daily Mail, Kamis (16/5/2013), kemampuan aneh wanita ini baru bisa dimungkinkan jika gendang telinganya berlubang. Namun aksi seperti ini berisiko bisa menyebabkan infeksi atau bahkan gangguan pendengaran. Cairan bisa terjebak di belakang gendang telinga lalu menyebabkan komplikasi.

    2 Responses to “Unik! wanita ini bisa sedot minuman lewat telinganya”

    Jual Jam Tangan Murah said...
    Friday, May 17, 2013 at 6:55:00 PM GMT+7

    enek - enek wae
    hahaha


    Pengetahuan Android said...
    Saturday, May 18, 2013 at 11:27:00 AM GMT+7

    hahahaha.. aneh2 aja


    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin