May 26, 2013

1

Ibu ini habiskan Rp 296 juta hanya untuk fashion putranya berusia 8 tahun

  • May 26, 2013
  • Share
  • Bocah 8 tahun ini telah menghabiskan
    20.000 Pound hanya untuk fashion, sejak
    dirinya lahir.
    Model Vicky Antonia (31 tahun) yang
    merupakan ibu anak ini, telah menghabiskan
    lebih dari 5.000 Pound hanya untuk
    fashion - dan tidak peduli apapun yang dia
    pakai.

    Dirinya juga telah membayar 10.000 Pound
    untuk desainer jeans dan T-shirt ditambah
    5.000 Pound termasuk botol bayi seharga
    100 Pound.

    Vicky yang tinggal di Essex ini
    mengungkapkan dirinya rela menghabiskan
    begitu banyak uang, karena Zak pernah
    hampir meninggal karena penyakit
    meningitis saat bayi.
    "Saya bisa dengan mudah menghabiskan
    1.000 Pound per minggu. Saya dan ayah
    Zak telah berpisah dan sekarang saya lebih
    berhati-hati, karena itu adalah uang saya
    sendiri. Aku hanya ingin dia menjadi yang
    terbaik. Apa yang salah dengan membuat
    anak Anda terlihat baik? " tambahnya.

    1 Responses to “Ibu ini habiskan Rp 296 juta hanya untuk fashion putranya berusia 8 tahun”

    Hendra Blogger said...
    Sunday, June 9, 2013 at 9:12:00 PM GMT+7

    wah memang sangat baik......
    mudah mudahan tidak keterusan hingga Deawasa....
    nanti bangkrut Ibunya.,,,
    hehhe


    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin