May 17, 2013

0

#Humor sore: SMS penipuan terbaru

  • May 17, 2013
  • Share
  • "SMS PENIPUAN TERBARU"
    XXX : Tolong beliin bapak pulsa
    50ribu ke nomer baru bapak
    081322777XXX, bapak lagi dikantor
    Satpol PP, jangan telp dulu..

    Sule : Ya bentar neh lagi di jamban,
    nanggung..

    XXX : Cepet ya nak, bapak lagi butuh
    banget..

    Sule : Kok bapak di kantor Satpol PP
    ngapain??

    XXX : Tadi bapak lagi nunggu angkot,
    eh ada Razia PSK jalanan, jadinya
    bapak ikut di tangkep, bapak di kira
    pria hidung belang..

    Sule : Oh gitu, pulsa berapa tadi
    pak??

    XXX : Pulsa 50ribu nak, cepetan..

    Sule : Oke pak, gimana kalo di
    transfer langsung pakai pulsa saya
    aja? Ke counter ga sempat,, belum
    cebok..

    XXX : Ya udah lah terserah Lo

    Sule : Tapi pak.. Pulsa saya ga
    mencukupi buat transfer, peraturan
    operator Simpati minimal sisa pulsa ,,
    harus 11ribu setelah di transfer. Skrg
    pulsa saya cuman 51ribu.
    Gimana kalo bapak kirim dulu saya
    pulsa 10ribu??

    XXX : Oke.. (Gpp lah rugi 10 tapi
    untung 40)

    Sule : 10 lagi ya pak buat bejo buka
    facebook, ga gaol dong kalo ga
    update status

    XXX : Oke.. Oke.. (Gpp masih untung
    30ribu)

    Sule : Tapi..?? Katanya bapak lagi di
    kantor Satpol PP, lho kok bisa beli
    pulsa?? lagian bapak gw gak bisa
    pegang hp..

    XXX : Ah kampret Lo..!! Pantat wajan
    ngomong dong dari tadi, malah gue
    yg rugi.. Arrrrrrrgghh *ngunyah HP*

    Sule : *ketawa setan*

    H A H A H A H A H A H A

    0 Responses to “#Humor sore: SMS penipuan terbaru ”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin