loading...

#Humor sore: SMS penipuan terbaru

"SMS PENIPUAN TERBARU"
XXX : Tolong beliin bapak pulsa
50ribu ke nomer baru bapak
081322777XXX, bapak lagi dikantor
Satpol PP, jangan telp dulu..

Sule : Ya bentar neh lagi di jamban,
nanggung..

XXX : Cepet ya nak, bapak lagi butuh
banget..

Sule : Kok bapak di kantor Satpol PP
ngapain??

XXX : Tadi bapak lagi nunggu angkot,
eh ada Razia PSK jalanan, jadinya
bapak ikut di tangkep, bapak di kira
pria hidung belang..

Sule : Oh gitu, pulsa berapa tadi
pak??

XXX : Pulsa 50ribu nak, cepetan..

Sule : Oke pak, gimana kalo di
transfer langsung pakai pulsa saya
aja? Ke counter ga sempat,, belum
cebok..

XXX : Ya udah lah terserah Lo

Sule : Tapi pak.. Pulsa saya ga
mencukupi buat transfer, peraturan
operator Simpati minimal sisa pulsa ,,
harus 11ribu setelah di transfer. Skrg
pulsa saya cuman 51ribu.
Gimana kalo bapak kirim dulu saya
pulsa 10ribu??

XXX : Oke.. (Gpp lah rugi 10 tapi
untung 40)

Sule : 10 lagi ya pak buat bejo buka
facebook, ga gaol dong kalo ga
update status

XXX : Oke.. Oke.. (Gpp masih untung
30ribu)

Sule : Tapi..?? Katanya bapak lagi di
kantor Satpol PP, lho kok bisa beli
pulsa?? lagian bapak gw gak bisa
pegang hp..

XXX : Ah kampret Lo..!! Pantat wajan
ngomong dong dari tadi, malah gue
yg rugi.. Arrrrrrrgghh *ngunyah HP*

Sule : *ketawa setan*

H A H A H A H A H A H A

0 Response to "#Humor sore: SMS penipuan terbaru "

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin