loading...

Apa yang bisa kamu lakukan kalau lagi kangen sama mantan

Namanya juga hati siapa yang tahu ya kan. Kirain udah bisa
ngelupain, eh tapi pas lagi di jalan, radio muterin lagu kesukaan dia,
kamu jadi sendu dan kebayang-bayang lagi. Mau langsung nelpon
ngajak jalan tapi gengsi, karena kamu yang mutusin dan atau abis
diputusin dengan brutal sama dia. Beuh. Enaknya ngapain nih ya
biar rindu ini sirna? Asik.

Bengong
Ya mau gimana lagi, namanya juga serangan mendadak kangen.
Diem aja dulu, jangan langsung grabak grubuk ngusir si kangen.

Nikmatin aja, perih perih nusuk gitu kan ya. 15 menit lah. Kalau udah
makin gak enak perasaannya baru lakukan step berikutnya.

Stalking Social Media
Biar gak penasaran kayak arwah, boleh lah kamu intip bentar social
media dia. Biasanya sih yang terjadi adalah, kamu jadi ingat betapa
gak asiknya dia dan kenapa kamu sama dia sampai bisa berpisah.
Dunia pun kembali terang. Tapi kalau ternyata dia malah jadi
tambah cool dan kece. Yaudahlah

Rebound
Emang sih katanya gak adil kalau kamu deketin orang lain nantinya
cuma biar pengalih perhatian dari kesenduan ditinggal si pacar.
Tapi sebenernya sih gapapa aja, kalau nantinya si orang yang jadi
rebound kamu ini ternyata malah beneran jadi jodoh kamu kan
malah bagus ya gak sih. Kita kan gak pernah tahu. Jadi silakan
buka daftar kontak kamu lagi, dan jalin silaturahmi lagi dengan
para mantan gebetan dan nyaris gebetan. Lumayan buat nemenin
ngilangin perih.

Samperin
Ini kalau kamu punya nyali dan akhirnya memilih untuk membuang
gengsi kamu jauh jauh. Gak terlalu disaranin sih, karena biasanya
malah akan cuma memperunyam suasana. Misalnya pas kamu
samperin dia udah sama pacar barunya, kan asem banget bos. Atau
kamu dicuekin abis abisan. Yah resiko itu sih. Tapi siapa tahu kamu
malah jadi dapet jatah mantan. Ahoy!

Ada yang lain lagi? Mau nambahin? Silakan tambahin di comment
lho.

0 Response to "Apa yang bisa kamu lakukan kalau lagi kangen sama mantan"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin