May 26, 2013

0

5 Kelakuan kucing yang aneh

  • May 26, 2013
  • Share
  • Jika anjing suka mengejar ekor sendiri dan sering mengendus pantat anjing lain, rupanya kucing juga punya kelakuan tak kalah aneh. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.

    Mengintip

    Kucing sangat mencintai majikannya. Itulah sebab kenapa mereka suka mengintip Anda ke mana pun Anda pergi. Baik itu ke dapur, kamar tidur, dan kamar mandi sekalipun.

    Mencakar furnitur

    Kucing punya insting untuk mencakar, entah punya kuku tajam atau tidak. Jadi mereka akan mencakar benda yang membuatnya nyaman. Setelah ketemu, misalnya furnitur, kucing akan selalu mencakarnya setiap waktu.

    Menggosokkan tubuh

    Sama seperti anjing yang kerap pipis sembarangan untuk menandai daerah kekuasaannya, kucing melakukan hal serupa dengan cara menggosokkan tubuhnya ke tempat tertentu. Pernah punya pengalaman kucing menggosokkan kepalanya ke kaki Anda? Artinya kucing bukan cuma sedang gembira, tetapi memberi tanda bahwa Anda adalah milik mereka!

    Telinga bergerak

    Mau tahu perasaan kucing? Perhatikan telinganya. Saat bentuknya datar, artinya kucing sedang agresif dan marah. Tetapi ketika telinga lurus ke atas dan bergerak-gerak, kucing tengah gembira dan waspada.

    Ekor bergerak

    Sama seperti telinga, gerakan ekor dari kucing juga menandakan suasana hatinya. Jika ekor mencuat lurus ke udara, kucing sedang merasa percaya diri dan dominan. Kemudian ekor yang berkedut bolak- balik tandanya adalah kucing kesal dan siap menyerang. Sementara saat ekor bergerak perlahan ke kanan dan kiri atau depan belakang, kucing sedang santai dan penuh kasih.

    Tetapi ketika ekor kucing bergetar dan gemetar, bisa jadi kucing sedang gembira atau malah kesal.

    Itulah beberapa kelakuan aneh dari kucing. Meskipun tingkahnya kadang tidak dipahami, justru itulah yang membuat kucing tampak menggemaskan.

    0 Responses to “5 Kelakuan kucing yang aneh”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin