April 14, 2013

0

Wow, festival ini dipenuhi ribuan orang kembar!

  • April 14, 2013
  • Share
  • Twins Days adalah festival tahunan yang diselenggarakan untuk para orang kembar setiap bulan Agustus di pinggiran Cleveland Twinsburg, Ohio, Amerika Serikat.

    Ini adalah salah satu pertemuan orang kembar terbesar di dunia dengan sekitar 3.000 pasangan menghadiri event tersebut setiap tahunnya. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti makan-makan, hiburan, turnamen golf, parade orang kembar, pertunjukan bakat, kontes dan masih banyak lagi.

    Sebagaimana dilansir amusingplanet, Twins Days awalnya dimulai pada tahun 1976 dengan hanya diikuti oleh 37 pasang orang kembar. Festival ini kemudian terus berkembang setiap tahunnya dan akhirnya menjadi pertemuan orang kembar terbesar di dunia.

    Photo by John Robinson

    Ribuan fraternal, kembar identik, kembar tiga, dan kelipatan lain, berkumpul di Twinsburg setiap tahun. Twinsburg adalah nama yang diambil setelah sepasang kembar identik bernama Moses dan Aaron Wilcox pada tahun 1819 menghibahkan 6 hektar tanah mereka untuk lapangan umum kota jika warga sepakat untuk mengubah nama kota tersebut menjadi Twinsburg . Oleh karenanya, kota Millsville pun namanya diubah menjadi Twinsburg.

    Moses dan Aaron Wilcox dikenal sangat identik dan hanya teman-teman terdekat mereka saja yang bisa membedakan mereka. Mereka juga telah menjadi mitra bisnis seumur hidup, mengelola properti yang sama, menikahi sepasang wanita kembar, memiliki jumlah anak yang sama, terjangkit penyakit fatal yang sama dan meninggal bersama. Mereka kemudian dimakamkan di makam yang sama di Twinsburg yang berlokasi di Locust Grove Cemetery.

    0 Responses to “Wow, festival ini dipenuhi ribuan orang kembar!”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin