April 14, 2013

0

Cari inspirasi, pelukis ini pakai topeng rusa selama 4 tahun

  • April 14, 2013
  • Share
  • Luo Dan, seorang pelukis dan desainer asal Chonqing, China, telah mengenakan topeng rusa besar di kepalanya sejak 2009. Dia mengklaim bahwa aksesoris aneh tersebut telah membantunya menemukan kedamaian batin dan melepaskan jiwa rusa dalam dirinya.

    Mencari inspirasi seni tentu tidak semudah yang dibayangkan. Itu bahkan bisa menjadi momok yang menakutkan bagi seorang seniman. Tetapi, bagi seniman 32 tahun ini, dengan memakai topeng rusa, segala ide datang tak ada habisnya.

    Luo mulai memakai topeng kepala rusa pada tahun 2009, dan dengan segera terbiasa untuk selalu memakainya saat bekerja atau di waktu luang.

    "Rusa adalah binatang jinak," papar Luo, "Ketika memakai topeng, saya bisa menemukan kedamaian batin yang telah lama hilang. Ketika saya memakai topeng, saya juga merasa ada jiwa rusa yang muncul dari dalam diri saya."

    Sebagaimana dilansir Odditycentral, pelukis muda itu bahkan mengaku topeng kepala rusa telah memberi sumbangsih besar terhadap sebagian besar karya-karyanya. Dan dia tidak tahu persis berapa lama dia akan terus memakai topeng kepala rusa tersebut.

    0 Responses to “Cari inspirasi, pelukis ini pakai topeng rusa selama 4 tahun”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin