-->

Stinking Rose, Restoran yang Serba Bawang Putih

Stinking Rose merupakan restoran yang akan menyajikan semua makanan yang terbuat dari bawang putih sehingga restoran ini dikenal sebagai restoran bawang putih.

Jika kamu pecinta bawang putih maka kamu harus mampir ke Restoran Stinking Rose yang berada di San Fransisco ketika kau masuk kedalam restoran ini kamu akan mencium bau khas bawang poutih yang sangat menyengat.

Letak restoran   Stinking Rose  ini tepatnya berada di distrik Italian North Beach. Setiap bulanya restoran ini bisa menghabiskan 1,3 ton bawang putih jumlah yang tidak sedikit bukan.

Semua menu yang ada direstoran ini dipastikan dibuat dengan bawang putih karena restoran ini adalah restoran bawang putih.  Menu makanan poluler di Restoran Stinking Rose adalah pesto dengan sebaran bawang putih mentah. Masih ada garlic bread, iga panggang bawang putih kukus hingga ayam dengan 40 bawang putih dalam satu kali penyajian.

Tidak hanya makanan saja yang serba bawang putih ternyata minuman di restoran ini juga di buat dengan bawang putih salah satunya yang paling banyak dipesan adalah es krim bawang putih.

Selain menemukan makanan dan minuman dari bawang putih ketika masuk kedalam restoran ini kamu juga akan menemukan berbagai aksesoris restoran yang terbuat dari bawang putih  seperti miniatur pabrik pengolahan bawang hingga untaian panjang yang terdiri dari 2.635 siung bawang putih.

Nah tertarik untuk mengunjungi restoran Stinking Rose yang sebar bawang putih ini.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter