April 7, 2013

0

Desa Popeye Benar-Benar Nyata di Negara Malta

  • April 7, 2013
  • Share
  • Pasti kamu pernah menonton film animasi Popeye ternyata disebuah negara kecil di Eropa Desa Popeye  benar benar nyata dan ada desa ini adalah Sweetheaven Village.

    Jika kamu berkunjung ke Negara Eropa Malata maka kamu akan menemukan desa yang bernama Sweetheaven Village desa ini juga dikenal sebagai desa Popeye karena desa ini mirip seperti tempat yang ada di film animasi Popeye.

    Sebenarnya bukan tanpa alasan kenapa desa ini bisa mirip seperti tenpat yang ada di film animasi popeye karena pada tahun 1980 silam desa Sweetheaven Village digunakan sebagai tempat pengambilan gambar film Popeye oleh Paramount Pictures dan Walt Disney.

    Dan kini desa Sweetheaven Village menjadi salah satu tempat tujuan wisata di Negra malta, letaknya yang tepat berada di tepi pantai membuat desa ini sangat indah untuk dilihat.

    Selain keindahan yang dimiliki desa Sweetheaven Village ternyata di desa Popeye ini juga tersedia berbagai tempat hiburan yang bisa menghibur para wisatawan seperti mengunjungi rumah bermain, pertunjukan boneka, museum, dan tempat pemutaran film khusus Popeye. Bahkan, desainnya yang lucu menarik banyak wisatawan untuk membuat film mereka sendiri di tempat ini, seperti dilansir dari OddityCentral, Selasa (2/4/2013).

    Desa Popeye ini selalu terbuka untuk para wisatawan dan akan selalu membuat bebagai acara yang menarik setiap tahunya. Nah tertarik untuk mengunjungi desa popeye ini.

    0 Responses to “Desa Popeye Benar-Benar Nyata di Negara Malta”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin