-->

Selama 13 tahun, gadis ini cuma makan mi instan

[RAVICTORYBLOGSPOTCOM] Georgi Readman, seorang remaja 18 tahun dari Isle of Wight, Inggris, harus puas dengan hanya makan mi selama 13 tahun dan tidak bisa makan makanan lainnya karena menderita gangguan makan selektif.

Georgi memiliki keengganan ekstrem untuk menyantap buah-buahan dan sayuran. Dia bahkan mengaku bahwa dirinya tidak makan apapun selain mi selama 13 tahun terakhir.

"Saya benci tekstur buah dan sayuran," ungkap Georgi "Saya bahkan tidak bisa pergi dengan teman-teman untuk makan malam atau pergi keluar untuk makan karena saya tidak ingin mereka melihat saya panik jika melihat makanan lain."

Georgi pertama kali mencoba ramen pada usia 5 tahun dan kemudian secara bertahap dia mulai meninggalkan *courtesy of www.ravictory.blogspot.com*  makanan lainnya. Tanpa disadari, dia pun mulai menunjukkan tanda-tanda gangguan makan selektif yang terus berlanjut sampai dewasa.

Pemakan selektif umumnya merasa bahwa mereka secara fisik tidak dapat menerima semua makanan, yang pada akhirnya dapat menyebabkan masalah dalam kehidupan sosial, pekerjaan dan cinta. Sebagaimana dilansir New York Daily News (10/4), studi terbaru menunjukkan bahwa gangguan makan selektif bisa menjadi dampak dari genetika.

Akibatnya, dokter mengatakan bahwa Georgi mengalami kekurangan gizi dan memiliki kesehatan yang sama buruknya dengan orang berusia 80-an.

Related Posts

1 comment

  1. wahh, makan mie 13tahun. nggak heran deh kalau jadi kekurangan gizi..

    ReplyDelete

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin

Subscribe Our Newsletter