-->

Pria wajib punya 8 jenis pakaian ini!

Wanita memang kaum yang identik dengan hobi belanja pakaian untuk penampilan. Namun bukan berarti pria tidak boleh bergaya dengan baju yang dimilikinya. Setidaknya, pria wajib punya 8 jenis pakaian seperti yang dilansir dari Indiatimes berikut ini.

Jas
Meskipun hanya dipakai sesekali, pria wajib punya setelan jas. Pilihan warna yang cukup netral dan sebaiknya dibeli ada biru gelap dan abu-abu.

Kaus putih
Entah itu acara formal atau non-formal, kaus putih juga wajib dimiliki oleh pria. Kaus warna ini biasanya paling cocok dikombinasikan dengan celana jeans.

Jeans
Punya kaus putih, berarti pria juga harus punya celana jeans. Celana ini pun bisa dikombinasikan dengan berbagai atasan yang santai.

Baju olahraga
Waktu olahraga, pria juga butuh pakaian khusus. Maka dari itu, wajib bagi pria memiliki baju olahraga di dalam lemarinya.

Blazer atau sweater
Blazer atau sweater dibutuhkan pria saat udara di luar sedang dingin. Sehingga mereka tetap bisa bergaya namun tetap merasa hangat di tengah dinginnya udara.

Dasi
Jika sudah punya jas, pria pun wajib punya dasi. Meskipun yang satu ini bukan termasuk pakaian dan hanyalah sebuah aksesori, namun setelan jas tanpa dasi tidak bisa dipisahkan.

Sepatu hitam dan ikat pinggang
Aksesori berikutnya yang wajib dimiliki pria adalah sepatu hitam dan ikat pinggang. Pria pasti butuh aksesori ini yang digabungkan dengan setelan jas untuk acara formal.

Koper
Terakhir, koper termasuk aksesori terakhir yang harus dimiliki pria. Namun selain koper, tas punggung atau tas selempang juga bisa dijadikan pilihan bagi pria untuk bergaya dengan penampilannya.

Itulah berbagai pakaian dan aksesori wajib pria. Apakah Anda sudah punya semua atau ingin menambahkan yang lainnya?

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter