April 10, 2013

0

Pria ini dilarang masuk perpustakaan di seluruh dunia

  • April 10, 2013
  • Share
  • Meski kebanyakan orang saat ini menggunakan teknologi internet untuk mencari data, namun perpustakaan juga masih dibutuhkan. Lalu, bagaimana rasanya jika Anda tak boleh masuk ke semua perpustakaan di dunia? Tyree S. Carter punya jawabannya.

    Pria berusia 20 tahun asal Wisconsin ini didenda sebesar USD 1.000 karena telah melakukan masturbasi di perpustakaan umum Racine Public Library. Selain didenda, Tyree dilepaskan dengan syarat tertentu, yaitu tak boleh mendekati apalagi masuk ke semua perpustakaan yang ada di permukaan bumi.

    Petugas perpustakaan mendapati Tyree bermasturbasi secara terbuka. Pria muda ini bahkan tak berusaha menutupi kelakuan tak senonohnya, seperti dilansir oleh Huffington Post (15/03). Tyree sendiri mengaku bahwa ini pertama kalinya dia melakukan hal tersebut di tempat umum.

    "Sebenarnya masturbasi di perpustakaan bukan hal aneh yang mungkin terjadi," ungkap Brian Mackus, kepala perpustakaan di Edison Public Library, New Jersey. Meski begitu, Mackus sendiri tak pernah secara langsung memergoki seseorang tengah bermasturbasi di perpustakaannya.

    "Hal terburuk yang pernah kutemui adalah mengambil buku tentang organ tubuh dari sekumpulan remaja yang tertawa karena melihat bentuk vagina," tambahnya.

    Jika tak ingin mengalami hal yang sama dengan Tyree, sebaiknya Anda berhati-hati ketika menggunakan fasilitas umum, terutama perpustakaan. Jangan sampai Anda kehilangan hak menggunakan fasilitas tersebut hanya karena kebodohan sesaat.

    0 Responses to “Pria ini dilarang masuk perpustakaan di seluruh dunia”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin