April 19, 2013

0

Kelakuan jorok yang sering kita lakukan

  • April 19, 2013
  • Share
  • Jadi jenis kelakuan jorok di sini maksudnya yang double
    standard gitu ya. Kalo orang lain yang melakukan di
    depan kita, kita pasti bakalan merasa jijik dan gak
    terima, tapi sebetulnya diam diam kita juga melakukan
    hal yang sama. Ini dia kelakuan-kelakuan jorok yang
    (diam-diam) sering kita lakukan juga!

    Meperin Upil

    Gini, kalo kamu ngegepin temen yang lagi ngupil terus
    dia peperin di bawah meja atau ke celana dia atau
    kemanapun, pasti kamu males banget kan. Pengen
    kamu tampol aja anaknya bawaannya. Padahal kamu
    sendiri juga diem-diem sering meperin upil atau gak
    nyentil-nyentilin si upil kemana-mana kalo lagi gak ada
    yang liat.

    Abis Buang Ingus di Tisu Terus Diliat

    Males sih, ngapain juga itu ingus diliat sih. Tapi kayak
    pengen tahu aja gitu gak sih. Apalagi kalau lagi flu berat
    dan ingusnya sangat kental ijo-ijo gitu. Bikin penasaran.

    Ngorek Gigi Terus Dicium

    Pake jari tentu saja ngoreknya. Terus pas dapet entah
    kenapa pengen tau baunya kayak gimana. Oh dan hal
    ini juga berlaku untuk bersihin daki di ujung jempol kaki
    atau bersihin udel atau lipetan kulit manapun yang ada
    dakinya. Ewh. Entah kenapa buat penghidu sendiri mah
    baunya ya tolerable aja tapi ketika konsep yang sama
    dilakukan oleh orang lain, entah kenapa kita gak bisa
    terima ide itu. Hahaha.

    Ngecek Eek Abis Beol

    Ya harusnya mah tinggal flush aja ya gak sih, ngapain
    juga diliatin lagi dulu, masih gak rela apa gimana. Etapi
    ngecek bentuk beol kayak gimana itu penting sih
    sebetulnya, karena itu menandakan kondisi
    pencernaan dan kesehatan kamu lagi kayak gimana. Eh
    tapi beneran lho. Ntar kapan-kapan kita bikinin artikel
    tentang rupa-rupa tai dan kaitannya dengan kesehatan
    kamu.
    Kalo Kepeperan Sesuatu yang Diduga Tai,
    Malah Dicium
    Serius deh, kenapa sih kita melakukan itu? Penasaran
    aja kayaknya ya. Bahkan kalau kita udah yakin 80
    persen kalo itu tokay, tetep aja dicium dulu untuk lebih
    memastikan dan ketika bener-bener taik baru deh
    ngomel-ngomel.
    Yah gitu deh contoh dari kita, masih ada yang lebih
    ekstrim lagi sih kita tahu, tapi kalian aja ya yang pada
    nambahin.

    0 Responses to “Kelakuan jorok yang sering kita lakukan”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin