-->

Inilah 5 Kekurangan iPhone 5

Kekurangan iPhoen 5  – iPhone 5 yang merupakan smart phone tercangih saat ini dan diyakini memiliki beberapa keungulan ternyata memiliki beberapa kekurangan juga nah kamu mau tahu kekurangan dari iPhone 5 simak 5 Kekurangan iPhoen 5 berikut ini.

1. Tampilan antarmuka baru

Setiap sistem operasi memiliki keunggulan tersendiri. Windows Phone dengan tampilan ubinnya, lalu Android yang mirip dengan Ios tapi menambahkan fitur widget. Iphone 5 bisa saja memikat jika memiliki tampilan antar muka yang benar-benar baru.

2. Isi ulang baterai dengan wi-fi

Tidak seperti Nokia Lumia 920 dan 820, Iphone 5 belum memiliki fitur isi ulang baterai melalui wi-fi. Jika tidak di tahun ini, mungkin pada tahun depan atau tahun-tahun mendatang.

3. Siri

Siri memang menarik. Tapi lebih hebat jika kemampuannya bisa lebih dari itu. Misalkan saja Iphone bisa membangunkan penggunanya lalu secara otomatis memberi tahu berita di pagi hari, info ramalan cuaca atau membuka email tanpa diperintah.

4. Fitur gerakan

Fitur pengenal wajah sebenarnya sudah dipatenkan oleh Apple. Tapi jika hanya punya kemampuan untuk membuka kunci layar, kesannya biasa saja.

Andai Iphone bisa melakukan lebih dari itu, seperti memutar musik dengan cara melambai atau membalikkan halaman koran digital Media Indonesia dengan cara menggerakkan tangan.

5. Pelindung

Iphone 4 dan 4S memiliki lapisan kaca sebagai pelindungnya. Tapi ternyata banyak yang menginginkan jika Iphone terbaru benar-benar tahan banting.

Related Posts

2 comments

  1. Amazing blog! Do you have any recommendations for aspiring writers?
    I'm planning to start my own site soon but I'm a little lost on everything.
    Would you advise starting with a free platform like Wordpress
    or go for a paid option? There are so many choices out there that
    I'm completely overwhelmed .. Any suggestions? Thank you!

    Also visit my web page ... tododelibes

    ReplyDelete
  2. " Forum Threads " Blog Comments " Corporate Blogging " Social
    Network Profiles " Link Baiting. Also, find one that has includes videos explaining the latest news because that is sometimes the best way to see it. Every now and then, new stars emerge and disappear in the blink of an eye and every smallest detail about the same becomes important celebrity news.

    Look into my blog - latest celeb news

    ReplyDelete

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin

Subscribe Our Newsletter