April 8, 2013

0

Ini 5 Fakta Tentang Si Pelukis Pasir Vina Chandrawati

  • April 8, 2013
  • Share
  • Selain mengaku belajar secara otodidak melukis pasir dari Youtube, peran magician Denny Darko diakui Vina Chandrawati cukup besar dalam membantunya meniti karir sebagai seorang sand animator atau pelukis pasir. Selain guru, Denny tak lain adalah suaminya. Vina pun mengaku tak akan pensiun melukis pasir sampai tua. Ingin lebih dalam kenal dengan Vina Chandrawati? Simak deretan fakta tentang si pelukis ini di ajang IMB itu berikut ini.

    Iseng-iseng ikut IMB

    Ajang IMB memang menjadi wadah bagi mereka yang memiliki bakat unik untuk ikut tampil di dalamnya. Dan Vina Chandrawati kemudian melihat celah tersebut untuk mengenalkan kemampuannya melukis pasir ke khalayak luas. “Banyak ajang-ajang diluaran tapi penampilnya seragam. Makanya pas lihat IMB, iseng ah mau nyoba, dari musim kedua aku udah nargetin bisa masuk IMB musim ini,” ujar Vina

    Belajar melukis pasir dari Youtube

    Belum banyak pelukis pasir di tanah air, membuat Vina sempat kewalahan memenuhi rasa penasarannya untuk mendalami teknik sand animation lebih jauh. “Untung ada youtube. Aku bisa dapat inspirasi dan belajar berbagai teknik dari situ,” paparnya.

    Vina adalah istri dari magician Denny Darko

    Banyak yang tidak menyangka, Vina adalah istri dari pesulap Denny Darko. Keduanya menikah pada 2008 silam. Diakui Vina, peran Denny tak cuma memberi dukungan secara moril namun juga mengajarinya melukis di atas pasir. “Dia ngajarin banyak, sebelum aku, dia yang bisa duluan teknik sand animation. Makanya aku banyak belajar dari mas Denny,” urai Vina.

    Tak tertarik belajar sulap

    Sang suami memang dikenal sebagai magician dan seorang mentalis. Namun, selain melukis pasir, Vina sendiri mengaku tak tertarik mengenal dunia sulap. “Nggak terlalu tertarik, aku lebih suka melukis pasir, lebih seru ketimbang sulap soalnya,” ujar Vina sambil tertawa.

    Ingin melukis pasir sampai tua

    Telah menyelami bidang sand animation sejak 2009, Vina mengungkapkan tak akan pensiun melukis di atas pasir sampai tua. “Aku mau menseriusi bidang ini ke depannya. Nggak cuma di IMB aja, smoga aku bisa mempertunjukkan keahlian aku ke banyak orang sampai tua,” papar Vina.

    (rvtc/iva)

    0 Responses to “Ini 5 Fakta Tentang Si Pelukis Pasir Vina Chandrawati”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin