loading...

Cuka sari apel, rahasia di balik kecantikan Scarlett Johansson!

Siapa yang tak kenal kecantikan Scarlett Johansson, pemeran Black Widow dalam film The Avengers serta pemeran dalam film He's No That Into You. Sebagai aktris yang terkenal dengan kecantikan dan keseksiannya, sekaligus sebagai wajah Dolce & Gabbana, kebanyakan orang pasti mengira Johansson menghabiskan banyak uang untuk perawatan wajahnya.

Padahal tak demikian faktanya. Dalam Elle UK edisi Februari aktris cantik ini mengungkapkan rahasia di balik kecantikannya. Apa sih? Ternyata, dia selalu membasuh mukanya dengan cuka sari apel. Ternyata, bahan yang biasa digunakan sebagai produk rumah tangga inilah yang membuat wajah pemeran Black Widow ini tetap mulus dan cantik di depan kamera.

"Dulu aku mulai mencari perawatan kulit secara alami. Sangat menyenangkan menggunakan bahan alami daripada menggunakan bahan kimia yang kasar untuk kulitmu," ungkap Johansson seperti dilansir oleh Huffington Post (10/04).

Ternyata keasaman pada cuka sari apel bisa menyeimbangkan tingkat pH alami kulit dan membuat kulit tampak bersinar. Johansson juga menambahkan jika Anda memiliki banyak masalah kulit, itu bisa benar-benar membantu.

"Baunya memang agak menyengat. Tapi jika kalian tak sedang bersama kekasih atau tidur dengan pasangan, itu sangat efektif digunakan," gurau Johansson.

Selain memiliki manfaat untuk kecantikan cuka sari apel juga bisa digunakan untuk menghilangkan kotoran dan membuat rambut semakin mengilap. Cuka sari apel juga baik untuk menghilangkan jamur pada kuku, menyembuhkan terbakar matahari, serta melembutkan kulit yang kasar.

0 Response to "Cuka sari apel, rahasia di balik kecantikan Scarlett Johansson!"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin