-->

Coboy Junior The Movie - Sinopsis pemeran dan jadwal

Coboy Junior The Movie Cineplex - Coboy Junior merupakan grub vocal yang terdiri dari 3 anak beranjak dewasa, sebut saja Kiki, Iqbal, Bastian dan Aldi. Setelah sukses di tarik suara kini mereka mulai merambah ke dunia film, Coboy Junior The Movie merupakan film terbarunya.

Disutradarai oleh Anggy Umbara, menjadikan Coboy jr the movie ini menjadi salah satu film bioskop xxi yang sedang ditunggu-tunggu tidak hanya fans bahkan sampai penggemar film.

Film ini berisikan juga aksi 100 dancers professional dan 20 lagu terpopuler dalam 40 tahun terakhir yang sudah diaransemen menjadi gaya yang modern. Penasaran dengan Film Coboy Junior yang berdurasi 90 menit ini?

Berikut review film Coboy Junior yang berisikan sinopsis, pemeran dan jadwal tayang:

Sinopsis Coboy Junior The Movie
Coboy Junior yang ingin ikut kompetisi sing and dencer terbesar di Indonesia. Bukan hanya menjadi ajang pembuktian bagi Coboy jr, serta dalam berjalannya waktu membuat keempat personil menuju titik kedewasaannya.

Bastian harus menjadi sosok yang bisa mempererat teman-teman dan saudaranya, kemampuan dance Bastian dan crew menjadi poin penting di Coboy Junior. Iqbal, yang juga harus menentukan prioritas dalam menentukan tujuan hidupnya di saat semua itu kembali dipertanyakan oleh sang ayah.

Aldy harus bisa membelah fokus antara persahabatannya dengan Lovely dan kekompakan Coboy Junior. Dan, Kiki yang terus memberikan masukan dan saran untuk kemajuan grup vocal boyband mereka. Bahkan, Kiki mendapat musibah yang bisa mengancam keberlangsungan boyband mereka di kompetisi ini

Semua cobaan dan hambatan terus berdatangan. Sedangkan kompetisi terus beranjak menuju Final. Sementara itu, rival-rival terberat mereka, Supeboyz dan The Bangs terus ingin mendesak untuk menjatuhkan Coboy jr dengan segala cara. Baru akhirnya mereka sadari, untuk menjadi yang terbaik, bukanlah hanya dengan menjadi pemenang dan mendapat pengakuan, tetapi harus mengeluarkan yang terbaik dalam diri kita masing-masing.

Pemeran Coboy Junior The Movie

Bastian
Iqbal
Aldy
Kiki
Abimana A
Nirina Zubir
Dewi Sandra
Ananda Omesh
Irgi Fahrezi
Ersa Mayori
Charles Bonar Sirait
Joe P Project
Meisya Siregar
Indra Bekti
Astri Nurdin
Fay Nabilla

Jadwal Coboy Junior The Movie
Untuk pemutaran film dan jadwal film Coboy jr ini dapat anda lihat di cinema 21.

Jangan lupa saksikan film terbaru Coboy Junior hanya di bioskop-bioskop terdekat kesayangan anda. Dan saksikan aksi Bastian, Iqbal, Aldy dan Kiki.

Sekian info film dari kami, semoga bermanfaat - Coboy Junior The Movie - Sinopsis pemeran dan jadwal

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter