loading...

Biaya mahal, angka pernikahan di Qatar menurun

RavictoryBlogspotCom | »» Pemerintah Qatar mulai khawatir dengan menurunnya angka pernikahan di sana. Salah satu penyebab masyarakat tak senang melagsungkan pernikahan adalah karena biaya yang dibutuhkan terlalu mahal.

Salah satu pria Qatar mengaku menghabiskan sembilan tahun hanya untuk menabung biaya pernikahannya sebesar USD 123.000 (atau sekitar Rp 1,1 miliar).Ironisnya, pria tersebut saat ini tengah mengurus perceraiannya. Pemerintah Qatar berpendapat bahwa kesulitan biaya untuk menikah ini juga menimpa masyarakat Qatar lainnya.

Minggu lalu pemerintah mulai mengajukan usul untuk mengatasi hal ini, termasuk bantuan finansial bagi orang yang baru menikah, penyewaan tempat menikah secara gratis, dan lainnya. Semua itu dilakukan untuk mengurangi biaya pernikahan bagi calom mempelai dan membuat mereka mau menikah.

"Mengadakan pesta pernikahan kecil-kecilan bukan pilihan. Ketika Anda menikah banyak orang yang ingin diundnag dan datang. Hal itu memang bisa menghemat, tapi pada akhirnya bisa menyinggung banyak orang," ungkap salah seorangw arga Qatar, seperti dilansir oleh Newser (26/03).

Dengan biaya pernikahan yang tinggi, terutama adanya kemungkinan untuk bercerai wajar jika penduduk Qatar mulai berpikir untuk melangsungkan pernikahan. Meski begitu tak jelas pengaruh dari tingginya harga pernikahan ini dengan kecenderungan warga untuk tinggal bersama tanpa menikah.

2 Responses to "Biaya mahal, angka pernikahan di Qatar menurun"

  1. Howdy, I do believe your website could be
    having web browser compatibility problems. When I
    take a look at your site in Safari, it looks fine however, if opening in Internet Explorer, it's got some overlapping issues. I simply wanted to give you a quick heads up! Other than that, fantastic website!

    Here is my web site: Soccer Training: Plyometric Drills And Exercises

    ReplyDelete
  2. You need to flex those muscles regularly to keep them strong and resilient.
    It is important that you realise that if you do miss one
    of your exercise sessions it is not the
    end of the world. Let's say you want to be able to run 10 miles without stopping.

    Review my web site fun fitness tips and facts

    ReplyDelete

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin