April 16, 2013

0

Bagaimana rasa bir dari kotoran gajah?

  • April 16, 2013
  • Share
  • Tahun lalu, sebuah kopi yang terbuat dari kotoran gajah diperkenalkan dan dibanderol dengan harga USD 1.100 (sekitar Rp 10,6 juta). Sekarang, muncul lagi bir yang juga berasal dari bahan serupa. Bagaimana rasanya?
    Jika kopi kotoran gajah dilaporkan Huffington Post tidak memiliki cita rasa layaknya tinja, untungnya bir ini juga sama. Rasanya tetap seperti bir pada umumnya.
    Penyulingan Sankt Gallen di Jepang adalah pihak yang memproduksi bir dari kotoran gajah. Menurut RocketNews24, Sankt Gallen pertama kali memperkenalkan produknya saat April Mop dan terjual hanya dalam waktu beberapa menit saja.
    Nama bir dari kotoran gajah tersebut adalah Un, Kono Kuro - gabungan kata 'unko' diartikan sebagai kotoran dalam bahasa Jepang.
    Salah seorang kontributor RocketNews24 sempat mencoba bir kotoran gajah dan menyampaikan komentarnya. "Beberapa saat setelah meminumnya, tubuh saya masih bisa merasakan sensasi hangat dari bir."
    Sayangnya, Sankt Gallen tidak memproduksi kembali bir dari kotoran gajah ini. Tetapi mengetahui respon positif dari respon masyarakat, bukan tidak mungkin suatu hari nanti akan ada banyak produk makanan yang berasal dari kotoran gajah yang bermunculan.
    Un, Kono KuroUn, Kono Kuro (Courtesy of RocketNews24)

    0 Responses to “ Bagaimana rasa bir dari kotoran gajah?”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin