April 8, 2013

0

7 Macam wanita menyebalkan di kantor

  • April 8, 2013
  • Share
  • Wanita menyebalkan di kantor adalah tipe teman kerja yang paling sering menimbulkan stres bagi yang lain. Seperti apa tepatnya sifat mereka? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari Indiatimes berikut ini.

    Oportunis
    Tipe teman kerja wanita yang oportunis tidak akan mengajak Anda bicara kecuali hal itu menguntungkan mereka. Wanita seperti ini juga akan pura-pura Anda tidak ada dan tidak akan memedulikan Anda.

    Insecure
    Wanita yang insecure tidak percaya dengan teman kerja yang lain dan berpikir kalau tidak ada orang lain yang lebih baik darinya.

    Racun
    Jangan pernah percaya dengan teman kerja wanita yang beracun. Mereka bisa menjadi teman Anda dalam satu menit namun kemudian memusuhi Anda.

    Cari perhatian
    Seperti namanya, wanita yang suka cari perhatian suka berteriak saat mengintimidasi. Bukan cuma mengganggu satu orang saja, si pencari perhatian akan membuat seisi kantor jadi tidak nyaman.

    Narsis
    Wanita di kantor yang sangat narsis berharap semua orang mengaguminya. Mereka tidak peduli dengan perusahaan, yang penting semua orang harus menyukai dirinya.

    Penipu
    Teman kerja wanita yang menyebalkan berikutnya adalah tipe penipu. Segala macam alasan, trik, dan manipulasi bisa dikuasai dengan baik untuk kepentingannya sendiri.

    Tidak becus
    Tidak punya kesadaran diri, etos kerja, dan pengetahuan rendah, itulah tipe teman kerja wanita yang tidak becus. Mereka bahkan suka mencuri ide teman kerja lain dan diakui sebagai hasil pemikirannya sendiri.

    Itulah tujuh macam wanita menyebalkan di kantor. Semoga Anda bukan salah satu di antaranya!

    sumber

    0 Responses to “7 Macam wanita menyebalkan di kantor”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin