-->

7 Kebohongan pria yang tidak masuk akal

Ketika pria ingin menghindari rasa malu, mereka biasanya menuturkan kebohongan yang terkadang terdengar tidak masuk akal. Seperti apa? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.

Aku tidak melakukan perawatan
Meskipun terkenal cuek soal penampilan, beberapa pria ternyata melakukan perawatan tertentu untuk tubuhnya. Misalnya memakai sabun cuci muka seperti wanita atau pergi ke salon. Hal itu sebenarnya tidak masalah, namun pria biasanya suka berbohong dan tidak mengatakannya pada teman-teman.

Aku tidak menangis
Pria suka menertawakan wanita yang menangis ketika menonton film yang mengharukan. Tetapi ternyata mereka juga sering menangis saat melakukan hal serupa. Sayang mereka jarang mau mengaku dan memilih untuk berkata, "Aku tidak menangis saat melihat film itu."

Bukan aku yang memakannya
Tabiat pria yang menyebalkan adalah menikmati makanan yang ada di dalam lemari es meskipun sebenarnya itu milik pasangannya. Ketika pasangan terlanjur marah, pria tetap berbohong dan berkata tidak memakannya.

Aku tidak percaya kau menonton film ini
Sama seperti ejekan ketika para wanita menangis saat menonton film sedih, pria juga suka meledek tontonan tertentu dari teman atau pasangannya. Padahal, mereka diam-diam menonton dan justru menyukai film yang sebelumnya diejeknya.

Tentu, aku bisa memperbaikinya
Pria selalu membesar-besarkan kemampuannya yang bisa memperbaiki barang, terutama mobil. Sebab pria kerap dianggap mampu mengganti spare part kendaraan. Padahal tidak semua pria bisa melakukannya dan hanya membual saja.

Mantanku banyak
Kebohongan pria yang tidak masuk akal ketika mendekati wanita adalah dengan berkata bahwa mereka punya banyak mantan kekasih. Padahal bisa saja pria cuma pernah berkencan dengan beberapa wanita dan berbohong seperti itu hanya demi terlihat keren di depan lawan jenis.

Oh, kamu punya Facebook?
Pura-pura terkejut ketika gebetan ternyata memiliki akun Facebook adalah kebohongan pria berikutnya yang tak kalah masuk akal. Tentu saja hampir semua orang punya jejaring sosial. Bahkan pria kemungkinan besar tahu gadis impiannya memiliki akun Facebook karena sudah memata-matainya.

Itulah kebohongan pria yang sering dilontarkan pada teman dan pasangannya. Apakah Anda juga begitu?

sumber

(rvtc/hdq)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter