loading...

7 Cara tampil cantik dengan cara yang sederhana

[www.ravictory.blogspot.com] ~ Kali ini buat kamu yang demam shoping, pengen tampil seru
dengan gaya yang seru juga pastinya. Nah kali ini ada tips
yang paling oke buat mewujudkan mimpi kamu. Yang pengen
tampil beda, lebih keren, lebih warna-warni pokoknya, tapi
modal dikit, dompet menipis alias kanker (kantong kering),
atau juga lagi dihadapkan dengan problematika hidup, seperti
kehilangan duit, punya duit tapi hemat alias pelit, atau sayang
duit sayang gayanya juga. nah pilihan yang terakhir itu tepat
banget. Menurut arus globalisasi, zaman sekarang kalo gak
pintar-pintar ngatur duit, dompet gak di rapat-rapat peke
gembok pintu, kita bisa ketelan arus karena katanya nih
sekarang zaman serba moderen, serba instan dan praktis, siap
jadi, lurus mulus pokoknya dah, tapi soal harga yang
membengkak, bikin mata bisa loncat kesana-kemari.

Bikin mikir juga buat makan sepiring dalam sehari. Gak mau
dong berdampak buat kualitas gaya hidup kamu, cara
berpakaian kamu, pengen modis kaya tante-tante di tv. Ini dia
solusi buat kamu yang pengen minggat dari masalah dan juga
mimpi buruk disepanjang tidur. Gak ada salahnya kamu tampil
dengan gaya yang oke juga dengan harga yang murah,
sederhana dengan cara yang praktis sekalipun dalam kondisi
yang dadakan. Orang yang liat juga gak bakalan ngerti baju
pake pita yang kamu pake itu cuma dua puluh ribu di toko.
Nah, biar gak ketahuan, juga tentunya sayang duit nih. 7 tips
berikut semoga bisa membantu kamu dalam memilih gaya
sesuai dengan perkembangan zaman, dan tentu dengan
harga yang terjangkau pula.

1. Rambut sebagai pancaran utama kamu
Buat yang gak sempat ke salon untuk menghadiri acara resmi,
kamu harus kreatif dengan pelembab rambut. Sekarang
pelembab sudah bisa didapatkan dengan ukuran yang kecil
dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Tatanan rambut
cukup dengan menyisirkan dengan jari kamu, usahakan
tangan dalam keadaan bersih dan tidak bercampur dengan
krim atau bahan lainnya. Sebab bisa berdampak pada
kesehatan rambut kamu.

2. Produk bayi paling ampuh buat yang berjerawat
Buat yang punya masalah sama wajah yang direrumputi
jerawat, atau masalah kulit berminyak. Jangan khawatir, itu
semua tidak akan menghalangi gaya kamu buat tampil seru di
depan teman-teman. Jerawat akan terlihat seram kalo dibiarin
keliatan, coba deh pake krim anti ruam bayi. Loh kok malah
pindah ke produk bayi? Jangan salah. Produk bayi ini lebih
murah harganya, dan ampuh lebih cepat menghilangkan
jerawat, dibandingkan krim jerawat yang harganya
menjulang, juga menjadi isu pedas dikalangan wanita. Kalo
ada yang mudah dan murah, kenapa tidak.

3. Bibir sebagai pancaran kecantikan
Atau yang punya masalah sama bibir kering. Cantik juga
nampak dari cara berbicara. Biasanya wanita paling
cenderung berbicara dengan hati -hati atau ditata tutur
bahasanya. Memiliki bibir yang kering akan menjadi
penghalang dalam komunikasi kita dengan orang lain. Maka
dari itu, kamu penting banget menggunkan fondution bibir
sebelum menggunakan lipstik. Ini berguna untuk menjaga
keutuhan lipstik kamu agar tahan lama. Lipstik yang digunakan
harus lebih indah dengan memancarkan warna yang merona.
Karena dapat membantu untuk mencerahkan pesona wajah
kamu.

4. Membeli baju dengan kualitas bahannya, bukan harga atau
juga tempat dimana baju itu dijual.
Mal, butik, atau toko-toko yang berkilau dengan silauan
lampunya tentu sudah pasti menjual baju-baju dengan harga
yang mahal, tidak semuanya bagus terutama bahan dari baju
tersebut. Zaman sekarang kalo gak belanja di mall katanya
gak gaul atau murahan. Seperti yang terjual di emperan jalan
atau ditempat-tempat yang banyak pengunjungnya. Untuk
membeli baju intinya kita lihat dari kualitas bahannya.
Menyerap keringat atau hanya sekedar kain asal jadi. Buat
yang pengen tampil lebih menarik, selain memilih bahannya
bagus, kamu juga harus jeli melihat baju dengan motif yang
mirip dengan motif yang banyak dijual di butik atau di mall,
minimal masih mengikuti trend sekarang. Pilih warna baju
dengan warna yang lebih hidup, karena mudah dipadukan
dengan warna apa saja. Warna juga mempengaruhi kualitas
baju yang kamu pakai. Berani tampil keren harus berani juga
memadukan warna dengan warna yang lain. Biar lebih hemat
lagi, kamu bisa membeli baju di tempat penjualan yang disana
terjual baju-baju hasil karena tidak terjual lagi. Tapi bukan baju
bekas loh, alias babebo(baju bekas bos). Tapi gak ada salah
juga sich, yang penting bahan dan motifnya harus
dipertimbangkan lagi buat gaya kamu.

5. Tambah pernak-pernik
Nah, sebagai pendukungnya. Pernak-pernik juga penting nih
buat nambah gaya kamu. Seperti menambahkan bros pada
baju atau pada kerudung yang berjilbab. Baju yang terlihat
polos akan biasa saja kesannya. Boleh di bumbui dengan
kalung atau aksesoris lainnya. Yang merasa gak pede sama
kalung, karena ngerasa lebih besar kalung dari dirinya,
disarankan delete aja biar buruk sangka itu hilang. Baju yang
bagus tidak akan tampil menarik kalo kamu gak berani
nambahin aksesoris didalamnya. Itu juga mendukung ketika
pancaran mata tertuju pada kamu. Aksesoris disini banyak
dijual ditempat-tempat yang bernuansa seni kerajinan.

Cenderung deh belanja ke tempat seperti ini. Selain karena
masih bersifat natural, harganya juga lumayan oke. Karena
bahannya gak jauh-jauh juga. seperti batu giok yang dipake
buat anting atau kalung. Memang semakin natural semakin
mahal juga sich, tapi kalo permintaannya banyak, kita bisa
diberi kompensasi harga yang lebih terjangkau.

6. Parfum pengampuh suasana
Nah kalo udah siap buat milih baju yang berbahan bagus,
harga murah dan terjangkau, udah pede pake aksesoris yang
natural juga, kita emang udah keliatan oke di depan teman
atau  ibu-ibu arisan. Tapi lebih sip lagi kalo kita tampil dengan
aroma wewangian. Alias pake parfum. Parfum untuk saat ini
gak mahal-mahal amat. Yang penting kita harus hemat dalam
pemakainnya. Sedikit saja baunya sudah membaur kemana-
mana. Parfum juga bisa menjadi ciri khas kita. Belum nyampe
rumah, didalam udah pada ngerti kalo yang diluar itu kita.
Padahal kita belum bertemu langsung, tapi wangi parfum kita
yang nyampe duluan. Parfum dapat mengubah suasana hati
kita rupanya.

7. Pilih pengalas kaki yang nyaman
Biasanya yang paling terkahir dipandang dari cara berpakaian
kita adalah kondisi pengalas kaki kita. Ini yang bahaya. Sepatu
yang digunakan dengan warna yang terlalu mencolok juga
dapat menutupi pancaran warna dari penggunaan yang lain.
seperti lipstik dan warna baju. Menggunakan sepatu yang
haknya lebih dari ukuran maksimal kemampuan kamu juga bisa
berakibat buruk buat kamu. Gunakan saja pengalas kaki yang
sekiranya enak buat kamu pakai kemanapun kamu pergi.
Jangan terlalu polos juga, dengan motif bunga atau tali juga
udah mendukung gaya kamu. Biasanya kalo udah gak nahan
sama hak yang ketinggian, terus salting alias salah tingkah
lihat orang banyak, udah deh, gedubrak-gedubrak. Nabrak
yang lain terus jatuh dengan keadaan yang memalukan.

Hindari deh ancaman buruk seperti ini. Nah dengan
kenyamanan saja itu sudah menjadi modal penting buat kamu
pakai kemana pun itu kamu mau.
Nah, itu cuma sekedar saran buat kamu-kamu yang sedang
pusing alias dompet menipis. Tampil dengan cara yang
sederhana udah mendukung kualitas gaya kamu. Yang
penting itu percaya diri aja. Oke, sip.

0 Response to "7 Cara tampil cantik dengan cara yang sederhana"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin