April 6, 2013

0

5 Langkah Mengenal pria lebih dekat

  • April 6, 2013
  • Share
  • Akan ada banyak benturan emosi dan opini, ketika pria dan wanita dipaksa untuk saling memahami satu sama lain. Namun, tak ada salahnya untuk mencoba memahami pria dan mencari tahu apa keinginan mereka. Untuk memahami pria, wanita harus terlebih dahulu memahami apa yang diinginkan mereka. Apa yang pria inginkan tentu sangat berbeda dari apa yang diinginkan wanita. Berikut adalah lima langkah mengenal pria lebih dekat, seperti dilansir Boldsky.

    1. Selesaikan masalah dan tidak merengek tentang hal itu

    Pria umumnya lebih pragmatis daripada wanita. Jadi, jika Anda memiliki masalah di tempat kerja, minta pasangan untuk membantu menyelesaikannya. Jangan mengeluh tentang masalah itu dan mengharapkan dia untuk bersimpati.

    2. Pria tidak bisa membaca pikiran wanita

    Pria sangat buruk dalam hal mengamati dan menebak-nebak pikiran orang lain, terutama wanita. Jadi, jangan pernah berharap bahwa pria bisa membaca apa yang ada di pikiran wanita, jika Anda tidak mengatakannya.

    3. Ledakan emosional

    Pria bukan manusia yang tidak berperasaan. Seperti halnya wanita, pria juga mengalami ledakan emosional yang meletup-letup. Bedanya, pria tidak seekspresif wanita saat menggambarkan perasaan mereka.

    4. Pria tidak bisa membagi perhatian

    Apakah Anda sering mengajaknya berbicara ketika dia sedang menonton acara televisi favoritnya? Ingat, pria tidak bisa menonton acara olahraga di televisi dan berbicara dengan Anda pada waktu yang sama.

    5. Berikan dia ruang

    Wanita juga harus memberi ruang untuk pria agar mereka bisa bergerak dengan leluasa. Pria juga butuh waktu untuk hang out bersama teman-teman prianya. Sama seperti wanita, ketika mereka butuh hang out bersama teman-teman wanita mereka.

    Inilah lima cara untuk memahami pria dengan lebih baik. Mengenal siapa pasangan Anda adalah cara terbaik untuk membina hubungan yang langgeng.

    (rvtc/mra)

    0 Responses to “5 Langkah Mengenal pria lebih dekat”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin