loading...

33 Fakta tentang pria

[www.ravictory.blogspot.com] ~ 1.Cowo sesungguhnya ngga ngeliat
cewe itu cantik ato ngga, tp mereka
lebih cenderung ngeliat cewe yg rapi
dan anggun.
2.Cowo ngga suka ma cewe yg
genit.
3.Ketika cowo bilang klo dia ngga
ngerti kamu, scara gamblang itu
brarti kamu ngga berpikir seperti yg
dia pikir.
4.Cowo mungkin aja ber-genit2 ria
sepanjang hari, tp sebelum mereka
tidur mereka selalu memikirkan cewe
yg bner2 mereka sayang.
5.Ketika seorang cowo bner2
menyayangimu, dia akan melupakan
semua karakter jelek mu.
6.Cowo tergila2 ama yang namanya
senyuman cewe.
7.Cowo akan melakukan apapun juga
hanya tuk ngedapetin perhatian
cewe ( yg di taksir ).
8.Jika kamu menyentuh hati cowo,
maka tuh cowo akan berkorban apa
aja buat kamu.
9.Jika seorang cewe
bilang"ngga",cowo akan
mendengarnya sebagai "coba lagi
besok"....it's so true!
10.Kamu harus ungkapin apa yg
bner2 kamu mau sebelum cowo
melakukan apa yg kamu mau.
11.Cowo mencintai ibunya.
12.Cowo akan ngorbanin duit lunch
mereka hanya tuk berikan kamu
beberapa bunga mawar.
13.Cowo sering memikirkan cewe yg
menyukai mereka tp ini bukan brarti
cowo menyukai cewe itu.
14.Kamu ngga akan mengerti cowo
kecuali kamu mendengarkan mereka.
15.Jika seorang cowo berkata dia
menyintaimu tuk seumur hidupnya,
maka itulah kenyataannya.
16.Berhati-hati lah, cowo bisa
membuat gossip menyebar smpai
separuh bumi lebih cepat dari pada
cewe.
17.Layaknya Hawa, cewe adalah
kelemahan cowo.
18.Cowo sangat terbuka ttg diri
mereka.
19.Adalah bagus tuk ngetest cowo
dulu sebelum kamu mempercayainya,
tp jgn membuatnya menunggu
terlalu lama krn dia akan pergi
darimu.
20.Cowo sebenernya benci baju
mereka jadi kotor walau itu oleh
sebintik noda.
21.Cowo bner2 mengagumi cewe yg
mereka suka meski cewe itu ngga
terlalu cantik.
22.Jika seorang cowo curhat ke kamu,
dia hanya butuh seseorang tuk
mendengar dia curhat, kamu ngga
harus ngasih dia saran....
23.Sebuah sikap yg menunjukkan
cowo bner2 menyukaimu adlah ketika
dia membelaimu.
24.Cowo bner2 menjaga semua
rahasia2 yg diceritakan oleh cewe yg
dia sayang.
25.Cowo terlalu banyak berpikir.
26.Fantasi cowo bner2 tak terbatas.
27.Tinggi cewe bukan masalah bagi
cowo, tp berat cewe bner2 jd
masalah bagi cowo.
28.Cowo cenderung tuk serius ttg
hubungan dia ma cewe nya dan mjd
terlalu posesif. So watch out girls!
29.Cowo bisa lebih banyak bicara
dibanding cewe terlebih bila topiknya
seputar cewe.
30.Kamu bisa bner2 bilang bahwa
seorang cowo tuh bermaksud baik
bila kamu meliat dia berdoa
(untukmu....?).
31.Jika cowo bilang kamu tuh cakep,
tu brarti dia menyukaimu.
32.Cowo benci ma cewe yg
overreact.
33.Cowo lebih menyintaimu dari pada
kamu menyintai dia jika mereka udah
serius ma hubungan itu.

Semoga ajja para cewee tambah
bisa ngertiin cowoknya masing-
masing !!

#Klik Like and Share, biar cewe'2
pada tau.. '(^_^)'

2 Responses to "33 Fakta tentang pria"

  1. Hello to all, aѕ I аm tгuly kеen of rеаԁing this blοg's post to be updated on a regular basis. It consists of pleasant material.

    my webpage - community.simplexityhealth.com

    ReplyDelete
  2. When I originally commented I clicked the "Notify me when new comments are added" checkbox and now each time a
    comment is added I get four emails with the same comment.
    Is there any way you can remove me from that service?
    Bless you!

    Also visit my homepage How To Obtain Children Designer Garments

    ReplyDelete

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin