March 29, 2013

0

Wanita Tidak Boleh Berenang Saat Menstruasi

  • March 29, 2013
  • Share
  • Ketika wanita sedang Menstruasi sebaiknya jangan melakukan banyak hal seperti berenang.

    Menstruasi  pasti akan dialami oleh wanita dewasa setiap bulanya ketika menstruasi datang maka wanita akan menghindari banyak aktifitas fisik karena banyak juga wanita akan merasakan sakit ketika menstruasi.

    Namun banyak juga wanita yang tetap mapu melakukan banyak aktifitas fisik ketika mereka Menstruasi hal ini tergantung dari kondisi fisik masing masaing wanita.

    Namun ada hal yang sebainya jangan kamu lakukan saat Menstruasi selain tidak boleh bercinta ketika menstruasi wanita juga sebaiknya jangan berenang ketika sedang menstruasi karena akan ada efek yang akan ditimbulkan.

    Saat berenang, sebenarnya pembuluh darah akan menciut dan membuat aliran darah menjadi tak lancar dan berkurang derasnya. Ini karena suhu air yang cenderung lebih rendah dari pada suhu tubuh manusia.

    Selain akan meciutnya pembuluh darah air kolam renang juga akan tercemar oleh darah menstruasi kamu yang pastinya akan menggagu para pengguna kolam renang yang lainya.

    Selain itu air yang tidak bersih di kolam renang juga bisa menyebabkan infeksi pada didnding rahim karena saat haid leher rahim atau serviks dalam posisi terbuka.

    Nah jika kamu ingin sekali berenang ada baiknya jika menunggu sampai proses menstruasi selsai . (rvtc/wt)

    sumber

    0 Responses to “Wanita Tidak Boleh Berenang Saat Menstruasi”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin