8 Maret 2013

Wanita Cantik & Seksi Sukses Jadi Dokter Cinta Dibayar Rp 58 Juta/Minggu

Tidak menyandang gelar sarjana bukan berarti stop berkarya. Wanita cantik nan seksi asal Inggris ini misalnya. Kepiawaiannya memberikan nasihat cinta membuatnya bisa mendapatkan bayaran Rp 58 juta per minggu.

Kezia Noble itulah nama wanita yang disebut sebagai 'Love Guru' ini. Dikutip dari Daily Mail, Kezia meninggalkan sekolahnya di Mayfair St Georges, London saat usianya 15 tahun. Dia langsung membantu ayahnya bekerja di bidang bisnis properti.

Awal mula karirnya sebagai Love Guru dimulai ketika dia bertemu dengan seorang dating coach bernama Anthony di sebuah klub. Dari sanalah dia belajar mengenai seluk-beluk memikat pria. Dua tahun setelahnya, Keiza tak lagi bekerja dengan Anthony. Dia mulai mencari klien sendiri dan kini dia sudah membantu lebih dari 7.000 pria yang ingin mencari kekasih.

Begitu populernya Kezia membuat tarifnya dalam memberikan nasihat percintaan ini cukup mahal. Untuk sekali sesi pertemuan dalam sehari biayanya �350. Sedangkan untuk satu minggu pertemuan dia memasang tarif �4,000 atau sekitar Rp 58 juta.

"80% klienku adalah mereka yang berumur 27-35 tahun. Mereka melihat teman-teman mereka sudah menikah dan punya anak, sehingga mereka tidak lagi punya teman yang bisa membantu berkenalan dan memesona para gadis. Saat ditinggal sendiri ini, mereka tidak punya kemampuan untuk berkenalan dengan wanita," urai Keiza yang kini berusia 29 tahun dan masih single setelah putus dari pria yang empat tahun jadi kekasihnya.

Sebelum memberikan nasihat, mantan penyanyi dan agen properti ini biasanya mendadani kliennya terlebih dulu. Pria yang datang kepadanya akan diubah menjadi sosok yang memang berpotensi untuk diajak kencan.

"Baru kita membangun kepercayaan dirinya, kemampuannya mendekati wanita. Pria yang datang ke pelatihanku berpikir mereka hanya bisa mencari wanita di klub. Padahal mereka bisa bertemu wanita-wanita di taman, museum, coffee shops, di manapun mereka bisa terlibat dalam percakapan," tutur Keiza lagi.

Sepanjang karirnya sebagai Love Guru, Keiza sudah bertemu banyak pria yang ingin mendapatkan cinta. Klien termudanya berusia 18 tahun dan tertua berusia 62 tahun. Tak sedikit juga teman wanita yang datang padanya untuk meminta saran.

0 Reaction:

Poskan Komentar

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin