March 8, 2013

0

Vina Candrawati Tak Menyangka Sempat Jadi Favorit di IMB

  • March 8, 2013
  • Share
  • Pelukis berbakat Vina Candrawati tak menyangka ketika pekan lalu berada di peringkat teratas. Padahal, di penampilan-penampilan sebelumnya ia selalu menempati posisi tiga terendah.

    "Kaget banget dan surprise aja," ucap Vina ketika berbincang dengan RdbC-Entertaiment and Movie saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2013).

    Vina ditemui ketika sedang gladi resik untuk persiapan penampilannya pada Sabtu (9/3/2013) dan Minggu (10/3/2013) mendatang. Ia rajin latihan dan terus mematangkan konsep agar penampilannya maksimal.

    Rencananya, ia akan membuat sebuah gambar bertemakan 'save the animal'. "Menantangnya karena hewan, aku juga belum pernah menampilkan itu sebelumnya dan bagaimana cara menyampaikannya agar orang tertarik gitu," ucap Vina.

    Sedangkan pada penampilan berikutnya, Vina akan melukis pada sebuah truck besar dan berkolaborasi dengan suaminya pesulap Denny Darko. Kolaborasi tersebut pun dipastikan akan menampilkan magic.

    Lalu, kostum seperti apa yang akan dikenakan Vina untuk menunjang penampilannya?

    "Kalau kostum rahasia, biar surprise lihat aja hari Sabtu," sahutnya.

    Perjuangan Vina Candrawati, Joshua Pangaribuan dan Sandrina masih menempuh jalan panjang. Mereka akan terus meberikan penampilan terbaiknya untuk berada di posisi puncak Indonesia Mencari Bakat putaran final yang ditayangkan setiap Sabtu & Minggu pukul 18.00 WIB live dari studio 1 TRANS TV.

    0 Responses to “Vina Candrawati Tak Menyangka Sempat Jadi Favorit di IMB”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin