March 9, 2013

0

Syahrini: Sandrina Cetar Membahana!

  • March 9, 2013
  • Share
  • Penari cilik Sandrina Azzahra tampil enerjik di putaran final Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3, Sabtu (9/3/2013). Ia pun mendapatkan pujian dari juri Syahrini dengan kalimat khasnya, "Kamu cetar membahana."

    Gadis kelahiran 8 Juli 2001 itu membawakan tarian Gatot Kaca dengan iringan etnik perkusi. Sandrina tampil dengan semangat dan menghentak. Gerakannya lincah mengikuti iringan musik.

    Addie MS, Syahrini dan Titi Rajo Bintang yang duduk di kursi juri, sepakat penampilan Sandrina tanpa cela. Syahrini bahkan tak segan memberikan pujian setinggi langit dan "Menembus cakrawala dan melewati garis khatulistiwa," ucap Syahrini.

    Namun penampilan Sandrina tak sempurna dari pengamatan Tompi. Penyanyi yang juga menguasai alat perkusi itu mengatakan, ada beberapa gerakan Sandrina yang tak seirama dengan patahan atau hentakan dari irama musik perkusi tersebut.

    "Klimaks di awal, akhir kurang, tapi kemampuan menari kamu luar biasa. Jadi tinggal diatur flow aja, biar penonton nggak kehabisan napas," ucap Tompi.

    Untuk penampilan keduanya, Minggu (9/3/2013) nanti, Sandrina mencoba membawakan tarian Reog Ponorogo dan berkolaborasi dengan fire dancer Belda. Selain itu, ia juga berkesempatan tampil bersama penari profesional asal Bandung, Agus Bondo.

    Sumber: detik.com | RdbC

    0 Responses to “Syahrini: Sandrina Cetar Membahana!”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin