March 9, 2013

0

Hercules Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Bidokes Polda Metro

  • March 9, 2013
  • Share
  • Hercules dan 49 orang anak buahnya ditetapkan sebagai tersangka pemerasan dan kepemilikan senjata api. Pemimpin ormas, Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) ini menjalani pemeriksaan di Bidokes Polda Metro.

    Hercules yang masih mengenakan kaos warna kuning, pakaian yang ia kenakan saat ditangkap pada Jumat kemarin, dibawa ke gedung Bidang Kedokteran dan Kesehatan yang masih berada di kompleks Polda Metro Jaya, Sabtu (9/3/2013) petang.

    Di belakang Hercules ada 12 polisi yang mengawalnya, 10 orang kuasa hukum Hercules juga turut serta menemani ke gedung Bidokes. Mendapat pertanyaan dari wartawan, Hercules diam saja, hanya menatap dingin. "Dibawa untuk menjalani pemeriksaan kesehatan," ujar seorang anggota polisi yang mengawal Hercules.

    Sebelumnya, Hercules bersama 50 orang anak buahnya ditangkap dalam kericuhan yang terjadi di wilayah perumahan Kebon Jeruk Indah (KJI) II, Kembangan, Jakarta Barat. Dalam penangkapan itu polisi mengerahkan total 75 personel gabungan Polres dan Polda.

    Dari 51 orang yang ditangkap itu, satu orang dilepas. Sedangkan 50 sisanya, termasuk Hercules di dalamnya, ditetapkan sebagai tersangka pemerasan dan kepemilikan senjata api.

    0 Responses to “Hercules Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Bidokes Polda Metro”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin