loading...

Suka Main Game Pria China Ini Tinggal di Warnet Selama 6 Tahun

Seorang pria di China yang kecanduan game online inirela tinggal di warnet selama 6 tahun.

Bermain game online terkadang bisa membuat kita lupa waktu nah sepertinya hal ini juga yang dialami pria China bernama bernama Li Meng agar aktifitasnya bermain game online setiapharinya bisa berjalan dengan baik  Li Meng bahkan rela tinggal di warnet hal ini ia lakukan agar ia bisa dengan yaman bermain game online.

Sehari hari Li Meng hanya menghabiskan waktunya untuk bermain game online ketika malam hari dan ketika siang Li Meng akan tiddur di warnet itu.

“Ada seorang pemuda tidak jelas yang lama tak potong rambut,” ucap seorang sumber pada Beijing Times. “Ia biasanya datang malam hari untuk bermain. Lalu siang harinya ia tidur di sini, di warnet ini. Sesekali ia keluar untuk mandi.”

“Pria itu juga menolak berkomunikasi dengan siapapun,” ungkap sumber lainnya. “Aku bertanya pada pemilik warnet yang menjawab pria itu sudah lama di sana hingga dia hafal. Pria itu ketus dan sedikit menyebalkan.”

Walaupun waktunya habis untuk bermain game online ternyata penghasilan Li Meng setiap bulanya cukup lumayan setidaknya selama satu bulan Li Meng bisa menghasilkan uang Rp 3 juta per bulan yang didapatnya dari berjualan barang virtual di internet. (rvtc/mra)

sumber

1 Response to "Suka Main Game Pria China Ini Tinggal di Warnet Selama 6 Tahun"

  1. Games for girls or women The thought that games
    are teens, or just have fun sending greeting cards out to all your friends.
    Playing Experience: 8. The game Miniclip has
    57 million registered users. 00 it's progressive and members get double the jackpot price limited to $4999.

    ReplyDelete

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin