March 31, 2013

0

5 Cara Paling Aneh Untuk Balas Dendam ke Mantan

  • March 31, 2013
  • Share
  • Biasa orang akan melakukan  balas dendam terhadap mantan pasangan namun semua cara yang   ada ini cukup unik dan bahkan cara paling aneh yang dilakukan untuk balas dendam terhadap mantan pasangan.

    Ketika putus dengan mantan pasangan biasa rasa sakit hati pasti akan muncul dan segala upaya untuk melampiasakan rasa sakit hati untk balas dendam dengan apa yang sudah dilakukan oleh mantan pasangan tadi yang membuat kita sakit hati.

    Orang orang berikut ini memiliki cara yang aneh dalam melakukan aski balas dendam terhadap pasanganya kamu mau tahu cara aneh seperti apa untuk balas dendam ke mantan pacar. Simak 5 Cara Paling Aneh Untuk Balas Dendam ke Mantan  berikut ini.

    1. Menaruh Semua barang diluar ruangan.

    Karena sangat benci dengan suaminya yang melakukan perselingkuhan wanita ini memilih untuk bals dendam dengan manaruh semua barang milik suaminya diluar rumah dan menuliskan kata kata besar “suami selingkuh”

    2. Mengotori Mobil dengan cat

    Nah kalau yang ini untuk balas dendam dengan mantan pasanganya sampai nekat mecoret coret mobil milik mantanya dengan cat dan bahkan menumpahkan cat yang ada di dalam mobil.

    3. Membelah rumah

    Pria asal Jerman 43 tahun ini memilih untuk membelah rumahnya sendiri setelah ia bercerai dengan istrinya.

    4. Menjual barang suaminya

    Untuk menghilangkan kenangan dengan suaminya wanita ini memilih cara untuk  menjual semua barang milik suaminya. Penjualan itu diberi nama “Divorce Sale”, sedangkan biasanya yang kita tahu adalah “Garage Sale”.

    5. Membuat Video Kemarahan

    Ada seorang wanita yang bernama Tricia Walsh-Smith, yang lebih memilih untuk membuat video dengan mengungkapkan seluruh kemarahannya dalam berbagai ekspresi. Dia adalah istri dari Philip Smith, Presiden Organisasi Shubert, yakni pemilik teater terbesar di Broadway.

    Nah itulah beberapa cara eneh yang pernah dilakukan untuk melakukan balas dendam terhadap mantan kekasihnya. (rvtc/dhy)

    sumber

    0 Responses to “5 Cara Paling Aneh Untuk Balas Dendam ke Mantan”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin