-->

Sebal dengan Mantan yang Sudah Punya Pacar Tapi Masih Sering SMS

Mantan saya masih sering SMS dan mengajak saya pergi ke suatu tempat, padahal dia sudah bertunangan dan mau menikah. Saya pun cukup mengenal kekasihnya yang sekarang. Saya sudah sering menolak dan mengabaikan SMS darinya, tetapi dia masih tetap menghubungi saya. Terkadang saya ingin mengadukan kepada kekasihnya agar dia tidak mengganggu saya terus. Tapi saya takut merusak hubungan mereka. Tolong beri solusi, apa yang harus saya lakukan? Karena saya pun sudah gerah dengan sikap mantan saya.

(Yaniar, 21 Tahun)

Jawab:

Hai Yaniar,

Sebetulnya mantan pacar bukanlah musuh kita, bisa saja kita tetap berteman dengannya. Hal ini semua tergantung pada bagaimana kamu memaknai hubungan kamu sekarang. Bila kamu menganggap dia teman tidak ada salahnya kamu tetap mengobrol.

Kecuali saat mengobrol dia selalu membahas masa-masa kamu berpacaran dan bagaimana perasaan dia kepada kamu. Maka untuk hal ini kamu harus tegas pada diri kamu sendiri untuk tidak menerima telepon dan membalas SMS darinya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter