-->

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini ( 09-03-2013 )

Leo, jadilah yang terbaik dari yang baik sebab Anda sedang mendapatkan saingan yang bisa dibilang cukup berat. Simak ramalan zodiak Anda di sini.

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Jangan cepat marah jika tidak ingin rejeki menjauh dari diri Anda hari ini. Bersabarlah apalagi kalau hanya masalah sepele yang seharusnya bisa disikapi dengan kepala dingin dan pikiran yang lebih jauh ke depan. Di minggu ini kemujuran masih memayungi perbintangan Anda. Jika sedikit bersabar maka peluang itu akan dapat membuahkan hasil.

Karir: Bersikaplah bijak terhadap setiap aduan yang datang.

Kesehatan: Walaupun masalah setumpuk jika pikiran sudah lelah sebaiknya Anda beristirahat sejenak. Tak perlu memaksakan diri karena hanya akan membuat badan menjadi bertambah lelah saja.

Keuangan: Jagalah kestabilan keuangan Anda hari ini dengan mengendalikan segala keinginan hati untuk membeli barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Jangan punya pikiran negatif dulu. Pertimbangkan sematang mungkin sebelum mengambil sikap karena penyesalan akhir tiada gunanya.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Karena suasananya masih cukup menguntungkan dan menyenangkan, maka dari itu bila ada keinginan ataupun peluang sebaiknya tak perlu ragu untuk segera menyiapkan konsep untuk direalisasikan.

Karir: Bersabar dan hadapilah segala masalah yang ada dengan kepala dingin.

Kesehatan: Perlu kesabaran untuk menjaga kondisi badan agar bisa kembali sehat dan segar. Jangan mengabaikan pantangan yang dianjurkan oleh dokter sekalipun Anda ingin sekali melanggarnya.

Keuangan: Tampak jauh dari permasalahan yang berat dan relatif stabil serta tak ada masalah.

Asmara: Makin bertambah mesra dan harmonis. Pertahankan suasana ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Masih relatif tenang walaupun hawa jelek sudah mulai terasa, untuk itu kewaspadaan perlu dijaga, terutama dalam mengcounter berita-berita minor yang sangat jauh dari realita yang ada. Cobalah untuk mempersiapkan emosi Anda yang tampak labil dengan selalu bersikap sabar dan berkepala dingin dalam menghadapi suatu masalah.

Karir: Ada harapan baik karena posisi Anda mulai dilirik oleh atasan Anda, maka dari itu berusahalah untuk tidak membuat kesalahan.

Kesehatan: Ada omongan yang kurang sedang yang harus Anda terima dengan hati lapang agar ketenangan batin Anda tetap bisa terjaga dengan baik.

Keuangan: Cukup baik sekalipun pengeluaran mendadak masih cukup banyak juga.

Asmara: Apa gunanya mengungkit-ungkit masa lalu kalau tujuan semula untuk cari topik pembicaraan? Sebaiknya carilah topik yang ringan-ringan saja agar suasana romantis dan harmonis ini tidak terganggu karenanya.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Janganlah sembrono dalam mengeluarkan statement sebaiknya telah dipikirkan ribuan kali agar orang lain tidak sampai memanfaatkan kesalahan yang telah Anda lakukan dengan tidak sengaja itu. Bila perlu diam saja agar masalah tak sampai timbul dan suasana tetap bisa terjaga dengan baik.

Karir: Saran dari rekan-rekan Anda sebaiknya didengarkan dan diresapi.

Kesehatan: Teruslah berolahraga dan jangan malas untuk merawat badan Anda mulai dari yang sekecil-kecilnya. Mumpung badan masih sehat sebaiknya benar-benar dijaga dan diperhatikan secara seksama.

Keuangan: Aturlah anggaran dengan sebaik-baiknya. Untuk kebutuhan tersier sebaiknya jangan dipaksakan dulu.

Asmara: Emosi yang labil itu sebaiknya bisa dikontrol sehingga tidak sampai memperburuk kondisi yang ada ini.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Hari ini merupakan kesempatan bagi Anda untuk meraih segalanya. Sesulit apapun peluang tersebut jika dihadapi dengan hati yakin dan mantap maka rencana yang telah dibuat akan bisa berjalan dengan memuaskan dan tentunya kesuksesan akan mudah teraih.

Karir: Bila ada persoalan di luar perkiraan Anda, maka sebaiknya sikap tenang perlu dijaga. Jangan sampai berpikiran kalut apalagi membuat keputusan yang terburu-buru karena itu akan sangat merugikan.

Kesehatan: Tampak ada gangguan penglihatan, untuk itu alangkah baiknya jika dikontrol agar bisa sembuh total dan tak ada masalah lagi di kemudian hari.

Keuangan: Pengeluaran masih dalam ambang batas kewajaran sehingga tak terlalu mencemaskan.

Asmara: Bila ada masalah sebaiknya segera dirundingkan dengan pasangan Anda. Jangan hanya diam membisu dan terkesan tak mau tahu urusan si dia.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Gebrakan yang Anda lakukan di hari ini akan menentukan sekali bagi kelanjutan bisnis dan karir Anda. Tak perlu takut apalagi minder. Cobalah Anda galang semua kepercayaan dan keyakinan dalam diri sendiri sehinga bisa bekerja lebih enjoy dan mantap.

Karir: Berusahalah untuk tetap tenang, terutama jika digunjing orang.

Kesehatan: Hanya batuk-batuk kecil biasa yang tak perlu dirisaukan, hanya saja kebiasaan jogging di pagi hari sebaiknya digalakkan kembali.

Keuangan: Pemasukan cukup baik dan pengeluaran juga terkendali sehingga Anda bisa lebih tenang di hari ini.

Asmara: Sadarlah bahwa di dunia ini tidak ada orang yang sempurna, maka dari itu cobalah Anda lebih bijaksana dalam menerima segala kekurangannya itu.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Bersikaplah sewajarnya saja dan tempatkan segala sesuatunya pada proporsi yang benar agar tidak ada ganjalan sehingga segalanya berjalan dengan lancar. Semangat yang mulai kendor karena omongan orang yang belum tentu kebenarannya sebaiknya tak perlu terlalu dimasukkan hati. Cobalah positive thinking dulu dalam menyikapi suatu permasalahan.

Karir: Jangan menolak perintah atasan sekalipun Anda merasa diperlakukan tak adil, sebaiknya tunjukkan prestasi kerja Anda.

Kesehatan: Perbanyaklah minum air putih, apalagi diri Anda banyak duduk dan kurang gerak. Begitu juga dengan begadang terlampau malam sebaiknya mulai dikurangi.

Keuangan; Semuanya masih cukup lancar, hanya saja bila ada planning sebaiknya jangan diutarakan dulu.

Asmara: Tergantung dari bagaimana sikap Anda dalam menanggapi respon yang telah diberikannya.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Tak perlu cemas akan kehabisan order ataupun nganggur karena banyak peluang yang terbentang di depan mata sehingga motivasi harus tetap dipertahankan dan cara kerja perlu ditingkatkan lagi dengan bekerja lebih rajin dan ulet.

Karir: Kesempatan bagi Anda untuk meraih sesuatu yang selama ini tidak mungkin diraih cukup terbuka lebar.

Kesehatan: Jika sudah begini maka mau tidak mau Anda harus lebih mengerti tentang kondisi tubuh Anda. Tak perlu memaksa jika memang kondisi badan tak memungkinkan.

Keuangan: Karena akhir-akhir ini rawan sekali dengan penipuan, untuk itu usahakan semuanya ada bukti surat-surat yang lengkap, jangan sampai Anda meremehkannya.

Asmara: Jadilah yang terbaik dari yang baik sebab Anda sedang mendapatkan saingan yang bisa dibilang cukup berat.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Bersabarlah karena suasananya masih terasa suram dan banyak hambatan disana-sini sehingga perlu kesabaran dan kewaspadaan untuk menjaga bisnis Anda yang telah dibangun dengan susah payah. Cobalah pertahankan apa yang sudah ada. Tak perlu terlalu berambisi untuk meraih untung di hari ini karena akan percuma saja.

Karir: Jangan ragu untuk menolak kalau itu memang tidak sesuai dengan hati Anda. Buat apa Anda pertahankan kalau akhirnya di kemudian hari hanya akan membikin pusing Anda saja.

Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam. Ingatlah bahwa kondisi badan lagi belum sehat benar sehingga Anda harus lebih berhati-hati lagi dalam menjaganya.

Keuangan: Berhati-hatilah dalam membelanjakan uang Anda, jangan sampai terkesan boros.

Asmara: Jangan membatasi si dia untuk berkomunikasi dengan Anda, walaupun itu terasa mengganggu kesibukan Anda.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Tak ada gunanya Anda menghindar dari kenyataan yang ada. Selesaikan semua masalah karena yang namanya masalah tak akan bisa selesai jika tanpa ada penyelesaian. Di hari ini kemujuran masih bisa diharapkan sehingga cukup baik untuk bisa menemukan solusi yang terbaik dari semua permasalahan itu.

Karir: Hindari konfrontasi dengan siapapun.

Kesehatan: Biasakan jogging di pagi hari walau hanya sebentar. Jagalah kebugaran tubuh Anda dengan rutin melaksanakan olahraga dan hindari makanan yang berlemak.

Keuangan: Hindari pengeluaran untuk membeli barang yang kurang begitu penting agar pengeluaran tak semakin bertambah saja.

Asmara: Hilangkan semua prasangka negatif agar hubungan bisa bertambah mesra.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Apa gunanya Anda melawan arus, jika dirasa tidak cukup kuat untuk menentang arus maka lebih baik tak perlu memaksa. Hadapilah realita ini dengan penuh kelapangan dada. Syukurilah keadaan saat ini karena bagaimanapun juga keadaan Anda ini masih lebih baik dibanding masa-masa lalu sehingga jangan cepat merasa kecewa.

Karir: Optimislah, pasang wajah semangat setiap berjumpa dengan atasan Anda.

Kesehatan: Karena perut masih mudah terganggu maka ada baiknya jika Anda mengurangi makanan terlalu pedas agar tak timbul masalah yang akan berdampak pada yang lainnya.

Keuangan: Apa mau dikata jika memang pemasukan masih tetap seret, tinggal bagaimana Anda memanagenya dengan benar.

Asmara: Lagi-lagi cekcok mulut timbul karena persoalan yang sepele yang seharusnya tak perlu diperbesar dan dipermasalahkan.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Grafik perbintangan Anda di minggu ini semakin meningkat sehingga kesempatan untuk meraih yang lebih besar akan terbuka lebar, untuk itu jangan sia-siakan jika ada celah yang dapat dimanfaatkan. Hadapilah penuh konsentrasi dan motivasi yang tinggi.

Karir: Coba Anda lebih concern terhadap perintah atasan.

Kesehatan: Tak ada salahnya jika Anda sering melakukan senam ringan sewaktu badan merasa penat di kantor, itu akan membantu kembali kelancaran peredaran darah Anda.

Keuangan: Cashflow perlu diperhatikan secermat mungkin dan jangan ambil tindakan tanpa melihat dan menyesuaikan dengan kondisi yang ada karena hanya akan membikin pusing di kemudian hari saja.

Asmara: Bersabarlah dengan segala ucapannya yang terkadang menyakitkan telinga. Ambillah sisi positifnya saja agar sakit hati bisa segera menyingkir.

Related Posts

2 comments

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin

Subscribe Our Newsletter