March 28, 2013

0

Pemerintah Amerika Serikat Sewa Alien Untuk Jaga Obama?

  • March 28, 2013
  • Share
  • Pemerintah Amerika serikat diduga sewa jasa alien untuk melindungi presiden Barack Obama hal ini terungkap ketika Obama pidato ada sebuah penjaga keamanan yang miliki bentuk kepala yang sangat mirip seperti alien.

    Aline sampai saat ini memang masih menjadi perdebatan para ahli apakah alien ada atau tidak sampai saat ini masih belum bisa dibuktikan. Namun terlepas dari ada tidaknya alien di alam semesta ini ternyata ada isu yang beredar jika Amerika serikat pekerjakan Alien untuk menjaga presiden Obama.

    Dalam sebuah video yang du unggah ke internet di situs Youtube tanggal 18 Maret lalu memperlihatkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama sedang memberikan pidato dalam acara2012 AIPAC Zionist Conference di Washington Convention Center.

    Tidak ada yang aneh dalam pidato Obama itu namun yang menjadi perhatian adalah penjaga keamanan presiden yang memiliki bentuk kepala yang mirip seperti alien.

    Dalam video tersebut terlihat jika si penjaga ini memiliki kepala yang sangat aneh yang tidak mirip seperti manusia bentuk kepala, telinga, hidung sampai rahangnya tidak seperti manusia pada umumnya.

    Juru  bicara untuk National Security Council,  Caitlin Hayden  tidak berani banyak konetar tentang video yang memperlihatkan penjaga yang mirip dengan alien ini.

    Nah yang jadi pertanyaan apakah benar pemerintah Amerika menyewa jasa Alien untuk menjaga presiden Obama namun kenapa orang yang menghadiri acara itu tidak ada yang takut dengan penjaga ini padahal kepalanya  berbetuk aneh? (rvtc/pa)

    sumber

    0 Responses to “Pemerintah Amerika Serikat Sewa Alien Untuk Jaga Obama?”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin