loading...

Orang Yang Suka Tidur Malam dan Bangun Siang Lebih Sukses

Taukah kamu jika orang yang suka tidur larut malam dan suka bagun siang ternyata lebih sukses dibadingkan dengan orang yang suka tidur awal dan bangun pagi kamu mau tahu kenapa hal ini bisa terjadi?

Bagi sebagian orang serig tidur larut malam maka akan mengangu kesehatan hal ini memang benar namun selain mengangu kesehatan orang yang suka tidur larut malam ternyata meningkatkan kecerdasan, penalaran hingga kemampuan analitik.

Hal tersebut bukan hanya omong kosong belaka sebab sudah dibuktikan dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Para peneliti dari University of Madrid  yang melakukan penelitian terhadap 1000 remaja dalam penelitian ini para peneliti menemukan fakta bahwa remaja yang suka terjaga sampai malam lebih unggul dibanding yang tidur lebih dini, terutama aspek kecerdasan, penalaran, pemikiran konseptual dan analitis.

Penelitian ini juga meneliti tentang bangun pagi dan siang dalam hasil penelitian ditemukan jika orang yang suka bangun pagi maka akan memiliki nilai yang lebih baik di sekolah sementara orang yang suka bangun siang lebih unggul dala kesuksesan karir.

“Orang yang bangun siang cenderung menjadi orang yang lebih kreatif, ekstrovert, penyair, seniman dan penemu. Sedangkan yang bangun pagi lebih banyak berpikir deduktif seperti yang sering dilakukan pegawai negeri dan akuntan,” kata Jim Horne, profesor psikofisiologi di Loughborough University seperti dilansir Medical Daily, Kamis (28/3/2013).

Untuk membandingkan kedua tipe orang ini, Horne menegaskan ada 2 perbedaan yang mencolok. Orang yang tidur lebih larut malam dan bangun siang cenderung lebih sosial dan lebih berorientasi pada manusia. Sedangkan orang yang bangun pagi cenderung lebih mengutamakan berpikir logis.

Nah kamu salah satu orang yang mana apa suka tidur malam dan bangun siang apa tidur awal tapi bangun pagi. (rvtc/sy)

sumber

0 Response to "Orang Yang Suka Tidur Malam dan Bangun Siang Lebih Sukses"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin