loading...

Menikmati keindahan sungai kristal Verzasca

Ravictory | BANDUNG - Saking jernihnya, dasar dari sungai sedalam 15 meter ini dapat dilihat dari jembatan penyeberangan yang tergantung di atasnya.

Berlokasi di Swiss, Sungai Verzasca yang memiliki panjang 30 kilometer ini telah dikenal luas hingga ke mancanegara. Perairan yang jernih dan panorama bawah air yang menakjubkan dapat memanjakan mata setiap wisatawan, baik yang menyelam maupun yang hanya menikmati dari atas jembatan.

Claudio Gazzaroli, seorang fotografer 38 tahun, yang telah mengunjungi sungai menakjubkan ini berhasil menemukan sebuah jembatan melengkung yang dikenal dengan sebutan Roman Bridge. Pada awalnya, Claudio hanya memotret dari atas sungai, sama seperti yang dilakukan oleh semua wisatawan. Tetapi kemudian, dia memutuskan untuk melompat ke dalam air dengan kameranya untuk menangkap perspektif baru di situs wisata terkenal tersebut.

"Saya ingin menunjukkan keindahan tempat ini dengan cara baru. Kejernihan air sungai ini sangat menakjubkan. Saya suka tempat ini dan telah mengunjunginya sekitar dua ratus kali," aku Claudio, seperti dilansir Oddycental.

Jika dilihat dari bawah, sungai ini sepintas memiliki kilauan kristal yang menyilaukan. Kilatan cahaya itu berasal dari sinar matahari yang menembus kejernihan air Sungai Verzasca. Sungguh menakjubkan! (rvtc/sv)

sumber

0 Response to "Menikmati keindahan sungai kristal Verzasca"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin