-->

Malaga-Atletico Berakhir Tanpa Gol

Pertandingan antara Malaga vs Atletico Madrid berlangsung relatif ketat. Kendati demikian, tidak ada pemenang dari laga tersebut. Skor akhir 0-0 untuk keduanya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion La Rosaleda, Senin (4/3/2013) dinihari WIB, tersebut Malaga tampil dengan menurunkan para pemain utama mereka seperti Joaquin dan Isco sejak awal. Begitu juga dengan Atletico yang menurunkan Radamel Falcao dan Arda Turan sebagai starter.

Dalam statistik yang dilansir Soccernet, Atletico unggul penguasaan bola 55:45. Tim besutan Diego Simeone itu juga unggul dalam jumlah tembakan, yakni 15:6. Namun, kedua tim hanya mampu membukukan dua shots on target.

Minimnya jumlah shots on target itu pun menunjukkan kedua tim tak mampu memanfaatkan peluang di sepertiga lapangan akhir. Beberapa peluang pada akhirnya terbuang lantaran melenceng atau melambung dari sasaran.

Diego Costa sempat mendapatkan peluang pada menit keempat setelah mendapatkan operan dari Falcao. Namun, tendangan Costa dari dalam kotak penalti melenceng di sebelah kanan gawang Malaga.

Dua menit berselang, Costa lagi-lagi mendapatkan peluang. Kali ini dia menyambut umpan Koke dengan sebuah sundulan, tetapi sundulannya kemudian melambung.

Lucas Piazon juga mendapatkan peluang untuk Malaga pada menit ke-10. Sundulannya mengarah tepat ke tengah gawang Atletico, tetapi tidak juga membuahkan hasil. Thibaut Courtois masih bisa menghalau usahanya.

Tak banyak peluang tercipta di sisa babak pertama. Tetapi, Joaquin masih berusaha untuk membawa timnya unggul sebelum turun minum. Sial baginya, usahanya berujung nihil. Tendangannya pada menit ke-45 juga masih bisa dihentikan Courtois.

Diego Costa dan Koke mengawali babak kedua dengan dua buah peluang, masing-masing di menit ke-46 dan 50. Hasilnya? Sundulan Costa masing melenceng, sementara tendangan Koke melebar tipis di sisi kanan gawang Malaga.

Joaquin juga mendapatkan peluang di menit ke-59, tetapi tendangannya masih bisa diblok. Pada kesempatan lainnya, tepatnya pada menit ke-67, giliran sundulan Falcao yang bisa diblok.

Sampai akhir pertandingan tak ada gol tercipta. Kedua tim harus puas mendapatkan tambahan satu poin.

Atletico tetap berada di urutan dua klasemen dengan raihan 57 poin, tertinggal 11 poin dari Barcelona. Sementara Malaga berada di urutan empat dengan koleksi 43 poin.

Susunan Pemain

Malaga: Caballero, Gamez, Welligton, Demichelis (Lugano 63), Antunes, Joaquin (Iturra 66), Toulalan, Piazon, Portillo, Isco (Seba Fernandez 73), Santa Cruz.

Atletico Madrid: Courtois, Godin, Kasmirski, Juanfran, Miranda, Suarez, Koke, Turan, Rodriguez (Raul Garcia 67), Falcao, Costa (Adrian 62).

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter