-->

Kebiasaan Pengguna iPhone dan Galaxy S III Sama

Pasti kamu mengira jika kebiasaan pengguna iPhone dan Galaxy S III itu tidak sama dan akan berbeda karena mereka menggunakan perangkat smartphone yang berbeda pasti akan berbeda fungsi dan cara kerjanya.

Namun kamu harus tahu  jika kebiasaan pengguna smartphone Iphone dan Samsung Galaxy S3 itu sama mereka melakukan hal hal yang sama setiap harinya dengan perangkat smartphone mereka.

Kesamaan pengunaan kedua smartphone ini ditemukan dalam sebuah sirvei yang dilakukan oleh survei oleh Consumer Intelligence Reports mereka melakukan survei terhadap 500 pengguna iphone dan 500 penguna Galaxy S III.

“Pengguna kedua smartphone memiliki tingkat aktivitas panggilan telepon, mengirim SMS, e-mail, dan mengakses internet yang sama,” tulis keterangan dalam hasil survei yang dilakukan antara Januari-Februari 2013 ini, sebagaimana dikutip dari AllThingsD.

Pangilan telpon merupakan hal yang paling jarang dilakukan oleh kedua pengguan samartphone ini sedangkan yang paling sering dilakukan adalah menggunakan perangkatnya untuk browsing internet dan mengirim SMS, juga bermain game.

Nah apa kamu pengguna iphone dan samsung galaxy s3  dan apa yang kamu lakukan sama dengan hasil suvei diatas ? (rvtc/si)

sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter