March 27, 2013

0

Alasan Pria Mudah Tertipu di Facebook Dibanding Wanita

  • March 27, 2013
  • Share
  • Sebuah survei terbaru pada 1.649 penggunga internet di Amerika Serikat (AS) dan Inggris mengungkap, pria lebih mudah tertipu di jejaring sosial dibanding wanita. Mengapa?

    Hal ini bukan hanya disebabkan karena wanita jauh lebih waspada saat mengatus informasi pribadinya juga karena faktor seksual.

    Hasil studi perusahaan antivirus Bitdefender ini menyatakan, pria sangat lemah pada wanita asing yang ingin menjadi ‘teman’ di situs seperti Facebook.

    Begitu pria ingin memberi akses pada informasi probadinya, pria menjadi bisa menjadi target kejahatan cyber.

    Hasil studi mengungkap, pria cenderung menerima permintaan teman dari orang asing, mengumumkan lokasi mereka, mengabaikan pengaturan privasi dan membiarkan akun mereka terbuka untuk umum dan gagal membaca kebijakan situs.

    Perbedaan tindakan pria dan wanita ini sangat luar biasa. Hasil studi menemukan, 64,2% wanita selalu menolak permintaan teman dari orang asing, sementara pada pria hanya 55,4%. Menariknya lagi, pria Amerika cenderung memulai hubungan yang lebih berisiko.

    George Petre dari Bitdefender mengatakan, sikap wanita untuk menerima tawaran orang asing tak hanya di jejaring sosial seperti Facebook juga di internet secara keseluruhan yang wanita diajari lebih waspada pada pria asing.

    “Pria lebih senang menghadapi risiko dibanding wanita, terutama saat menerima pertemanan dari orang asing,” katanya seperti dikutip DM. (rvtc/ap)

    sumber

    0 Responses to “Alasan Pria Mudah Tertipu di Facebook Dibanding Wanita”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin