loading...

Kebaikan Royal Jelly & Yoghurt Dalam Body Lotion

RdbC - Siapa sangka royal jelly dan yoghurt memiliki manfaat yang besar bagi kulit. Bila kedua bahan tersebut disatukan tentu memberikan efek nutrisi yang lebih optimal.

Kini, tidak perlu lagi repot-repot mencampur kedua bahan alami tersebut untuk dijadikan 'adonan' sebagai masker atau scrub. Kebaikan Royal jelly Korea dan yoghurt kini bisa Anda aplikasikan ke kulit sebagai lotion, dengan hadirnya varian baru Citra 'Nourish Radiance UV'.

Royal jelly mengandung asam amino yang diperlukan untuk menghasilkan kolagen, sehingga dapat mencegah penuaan dini. Sedangkan yoghurt memberikan manfaat untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit berkat asam laktat dan vitamin B3 yang terkandung.

"Royal jelly lebih dikenal untuk kesehatan tubuh, begitupula dengan yoghurt yang sering dijadikan minuman. Tapi kedua bahan tersebut memiliki kebaikan dan manfaat untuk kulit," jelas Johan Lie, brand manager Citra saat launching 'Citra Nourished Radiance UV' di Rumah Cantik Citra, Dr. Soepomo No. 36, Tebet, Jakarta, Kamis (7/3/2013).

Lebih lanjut lagi, Cosmetologist dan Dermatologist Juliana Yu, MD.H menerangkan bila kedua bahan tersebut disatukan, maka kulit akan mendapatkan banyak manfaat. Kulit akan mendapatkan antioksidan untuk memperlambat kerutan.

"Penggabungan royal jelly dan yoghurt menghasilkan antioksidan serta kolagen di kulit. Ketika kolagen aktif, pori-pori kulit jadi lebih kecil. Sehingga yang terjadi kulit jadi terlihat awet muda," tambah Juliana.

Dalam acara perilisan produk terbaru Citra tersebut, Johan juga mengumumkan treatment terbaru yang ada di Rumah Cantik Citra. Masih mengambil inspirasi yang sama, tempat spa nyaman tersebut menghadirkan perawatan royal jelly dan yoghurt yang mengambil essence oil dari makanan ratu lebah tersebut yang digabungkan dengan bubuk yoghurt.

Perawatan pijat yang berlangsung 90 menit itu bisa didapatkan dengan harga Rp 120 ribu. Tidak hanya tubuh, wajah pun mendapatkan pijatan yang diakhiri dengan masker wajah.

Sumber: wolipop, RdbC

0 Response to "Kebaikan Royal Jelly & Yoghurt Dalam Body Lotion"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin