-->

iPhone Merupakan Smartphone Paling Tidak Aman Sedunia

Dibadingkan dengan Android, Blackberry dan Windows Phone ternyata Smartphone iPhone buatan Apple merupakan smartphone paling tidak aman di dinua mau tahu kenapa?

Sebuah studi yang dilakukan oleh SourceFire tentang keamanan smartphone yang ada saat ini telah menemukan berbagai data mengenai kerentanan bahaya pada perangkat smartphone. Dalam setudi ini ternyata iPhone merupakan smartphone paling rentan dalam hal keamaman.

SourceFire telah menerima data sampel celah kemanan yang ada di semartphone ternyata celah terbesar ditemukan pada iPhone sebesar 85 % sementara Android, Windows Phone, dan Blackberry hanya 19 %.

Hasil ini tentunya membuat banyak orang terkejut sebab Apple rajin dalam mengupdate smartphone dan sisterm operasi iOs milik mereka namun masih saja banyak ditemukan celah keamanan yang ada di iPhone.

Hasil setudi ini juga menyimpulkan jika iPhone merupakan perangkat mobile paling tidak aman di dunia.

Walaupun sistem operasi Android merupakan os paling banyak digunakan di smartphone namun faktanya kemanan Android lebih terjamin, padahal android merupakan platfom terbuka yang bisa dibongkar oleh siapa saja sehingga celah lubang kemanan lebih mudah ditemukan oleh siapa saja. (rvtc/obt)

sumber

Related Posts

1 comment

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin

Subscribe Our Newsletter