-->

Google Chrome Terbaru 25% Lebih Cepat

Google baru saja memberikan update terakhir browser Chorome untuk smartphone dan tablet Android. Versi terakhir ini diklaim 25% lebih cepat dibanding seri sebelumnya.

Ada beberapa perbaikan yang ada pada Google Chrome terbaru ini, misalnya optimisasi untuk layar kecil seperti smartphone, V8 JavaScript engine yang lebih baik dan dukungan HTML5 yang semakin kaya.

"Kecepatan adalah hal yang terpenting, terutama saat Anda berada di jalan. Itulah kenapa Google Chrome menawarkan kecepatan dan kemudahan lebih," tulis Grace Kloba, Mobile Software Engineers Google melalui blog resmi Chrome.

Untuk membuktikan klaimnya itu Kloba melakukan pengujian secara internal, dan hasilnya? Google Chrome versi terbaru ini lebih cepat 25% dibanding versi sebelumnya saat dipakai untuk berselancar di internet.

"Ini berarti, berinteraksi dengan halaman web akan lebih menyenangkan," tambah Kloba, seperti dikutip RdbC-INET dari eWeek, Rabu (6/3/2013).

Google Chrome terbaru tidak hanya membuat browsing semakin cepat di smartphone dan tablet Android, tapi versi anyar browser ini juga sudah tersedia untuk berbagai perangkat iOS.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter