loading...

Chris John dan Daud Yordan Siap Naik Ring di Jakarta pada 14 April

Dua petinju Indonesia yang menyandang gelar juara dunia di kelas bulu, Chris John dan Daud Yordan, akan naik ring guna mempertahankan sabuknya di Jakarta pada 14 April mendatang.

Chris John, yang berpredikat sebagai "super champion" WBA, akan menjajal petinju Jepang Satoshi Hosono. Sedangkan Daud, juara versi IBO, ditantang petinju Afrika Selatan, Simpiwe Vetyeka.

Dua pertarungan utama itu akan dihelat di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Hari ini, Selasa (5/3/2012), Chris John, Daud dan promotor Raja Sapta Oktohari dari Dragon Fire, menggelar jumpa pers bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo do Hotel The Sultan, Jakarta.

"Pertandingan ini sebenarnya diselenggarakan di Singapura, namun karena permintaan Menpora, maka pertandingan ini bisa kembali diselenggarakan di Indonesia. Dan ini adalah pertandingan pertama di dunia yang mempertandingkan dua petinju Indonesia yang sama-sama memperebutkan gelar juara dunia," ujar Raja Sapta.

Bagi Chris John, ini kali pertama ia akan kembali bertanding di Indonesia. Setelah berduel melawan Daud di Kemayoran pada April 2011, ia melakukan satu pertandingan di Australia dan dua di Singapura.

"Saya senang sekali akhirnya bisa bertanding di Indonesia, saya sudah melakukan latihan selama 3 bulan di Australia untuk mempersiapkan pertandingan nanti," cetus petinju berjulukan The Dragon itu.

"Saya berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat Indonesia," timpal Daud.

Sementara itu Roy Suryo memberi dukungan moral kepada penyelenggaraan dan kedua petinju, serta berharap yang terbaik bagi Chris John dan Daud.

"Terima kasih kepada Raja Sapta Okto yang menjadi promotor pertandingan ini. Dari pemerintah kami bangga untuk Chris John dan Daud Yordan. Selamat bertanding bawa yang terbaik untuk Indonesia," ucapnya.

0 Response to "Chris John dan Daud Yordan Siap Naik Ring di Jakarta pada 14 April"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin