March 10, 2013

0

Besok, Pembukaan Cawalkot Bandung Mulai Dibuka

  • March 10, 2013
  • Share
  • KPU Bandung akan membuka pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota mulai besok Senin (11/3/2013) hingga Minggu (17/3/2013). Namun hingga saat ini belum ada satu pun pasangan baik dari perseorangan dan parpol yang menginformasikan akan mendaftar. Diperkirakan calon akan mendaftar jelang penutupan.

    "Kita buka pendaftaran mulai besok hingga tanggal 17 dari jam 08.00 WIB hingga 16.00 WIB. Kecuali tanggal 17, pendaftaran dibuka hingga jam 24.00 WIB," ujar Ketua Pokja Pencalonan KPU Kota Bandung, Evie Ariadne Shinta Dewi, saat dihubungi detikcom, Minggu (10/3/2013).

    Sehari jelang pendaftaran, menurut Evie, belum ada satupun pasangan dari parpol atau perseorangan yang menginformasikan akan mendaftar. "Jangankan pasangan, bahkan kalau parpol, soal koalisi parpolnya saja belum kita dapatkan informasinya," ujar Evie.

    Padahal, kata dia, KPU memerlukannya untuk mengatur jadwal pendaftaran agar tidak bentrok. "Kalau dilihat dari KPU Jabar kemarin saat Pilgub, kita sih memprediksi pendaftaran akan ramai mulai jelang penutupan pendaftaran. Tapi kita sih berharap sejak awal sudah ada informasi," kata Evie.

    Sumber: detikNews, RdbC

    0 Responses to “Besok, Pembukaan Cawalkot Bandung Mulai Dibuka”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin