March 10, 2013

1

Barca Makin Termotivasi Hadapi Milan

  • March 10, 2013
  • Share
  • Barcelona memetik kemenangan atas Deportivo La Coruna di lanjutan La Liga akhir pekan ini. Kemenangan ini membuat Barca makin termotivasi untuk menghadapi AC Milan di Liga Champions.

    Dalam pertandingan jornada 27 di Camp Nou, Minggu (10/3/2013) dinihari WIB, Barca memetik kemenangan 2-0. Dua gol kemenangan Azulgrana disumbang oleh Alexis Sanchez dan Lionel Messi.

    Tambahan tiga angka ini tak hanya memantapkan posisi Barca di puncak klasemen dengan 71 poin. Kemenangan ini juga jadi modal bagus bagi Barca untuk menghadapi laga penentuan melawan Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2013) dinihari WIB.

    Di leg pertama lalu, Andres Iniesta dkk. dipaksa menyerah 0-2 di San Siro. Dengan hasil ini, Barca wajib memetik kemenangan dengan selisih minimal tiga gol untuk lolos ke perempatfinal.

    "Cara terbaik untuk mendekati sebuah pertandingan adalah dengan memenangi pertandingan sebelumnya. Dan itu yang kami lakukan hari Sabtu (Minggu dinihari WIB, -red.) ini," sahut asisten pelatih Barca, Jordi Roura di situs resmi klub.

    "Kami sangat antusias untuk memainkan pertandingan itu dan kami bersemangat untuk bertanding. Kami akan memberi segalanya untuk melawan sampai wasit meniup peluit panjang," lanjut asisten Tito Vilanova itu.

    "Secara logika, kami harus menyerang. Bagiamanapun, kami tidak boleh mengacaukan keinginan kami untuk melawan dengan ketergesa-gesaan, kami harus menemukan keseimbangan," imbuhnya.

    Sumber: detikSport, Sepak Bola, RdbC

    1 Responses to “Barca Makin Termotivasi Hadapi Milan”

    rahmat aziz said...
    Sunday, March 10, 2013 at 9:16:00 AM GMT+7

    Semoga aja dengan motivasi tersebut bisa menjadi menang..


    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin