loading...

Ada Pisau Tertinggal di Dalam Kue Ultah Balita Ini!

Bocah bernama Cayden Bibeau ini kegirangan saat kue ulang tahun lucu disajikan di hadapannya. Namun tak lama kemudian, ia dan orangtuanya justru berubah terkejut saat menemukan ada pisau di bagian dalam kue!

Kue ulang tahun bertema tokoh kartun Elmo turut meramaikan pesta ulang tahun bocah yang tinggal di Lewiston, Maine ini. Warnanya didominasi putih, biru dan hijau. Tampilannya yang semarak dan menarik membuat kue ini menarik perhatian. Tampak cantik dan menggiurkan.

Momen penuh kebahagiaan ini tiba-tiba berubah menjadi kejutan tak menyenangkan. Saat kue sedang dipotong-potong, tiba-tiba terlihat ada sebuah pisau di dalamnya. Kontan saja sang ayah, Nathan Bibeau langsung meminta anaknya menjauhi kue tersebut dan segera mengabadikan gambar kue tersebut.

Seperti dimuat dalam NY Daily News, kue tersebut diketahui dibeli dari Walmart di daerah Auburn. Diduga, sang pembuat cake teledor dan meninggalkan pisau yang sedang digunakannya dalam adonan kue.

Sebagai ungkapan kekecewaan, rencananya Nathan akan menuntut pihak Walmart. Diakuinya, hal tersebut sangat membuatnya marah sekaligus jengkel, dan kapok untuk berbelanja di sana lagi.

Sumber: detikFood, RdbC

0 Response to "Ada Pisau Tertinggal di Dalam Kue Ultah Balita Ini!"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin