-->

7 Perbandingan Galaxy Note 8.0 Dengan iPad Mini

Kali ini kita akan membandingan antara Galaxy Note 8.0 Dengan iPad Mini kedua perangkat mobile ini jika dibandingkan kira kira mana yang lebih bagus, mau tahu jawabnya simak perbandingan kualitas dua pernagkat  Galaxy Note 8.0 Dengan iPad Mini berikut ini.

1. Ukuran

Untuk ukuran tenyata Galaxy Note 8.0 ternyata juh lebih lebar perbenanya terlihat dari ukuran layarnya lebih lebar 11 milimeter daripada iPad Mini.

2. Layar

Ukuran layar dua perangkat ini hampir sama namun Galaxy Note 8.0 lebih unggul Layar Note 8.0 lebih tajam dengan resolusi 189 piksel per inci.

3. Prosesor

Galaxy Note 8.0 memiliki prosesor Exynos 4 berinti empat yang bertenaga. Apple memasang chip A5 generasi terbaru pada iPad Mini.

4. Kartu memori

Galaxy Note 8.0 dilengkapi dengan kartu memori eksternal microSD. Namun, iPad  Mini tidak.

5. Konektivitas

Keduanya mendukung konektivitas wi-fi dan wi-fi+data bergerak. Di beberapa kawasan, Samsung juga bisa mengakses jaringan LTE (Long Term Evolution). Ipad Mini juga dilengkapi LTE kedua konektofitas dua perangkat ini sepertinya sama sama unggul.

6. Baterai

Baterau Galaxy Note 8.0  ternyata jauh lebih tahan lama dibandingkan dengan baterai iPad Mini banyak faktor yang mempengaruhi ketahanan batrai suatu perangkat mobile.

7.Kamera

Samsung dan Apple sama-sama menyediakan kamera belakang beresolusi lima megapiksel. Perbedaan tipis terletak pada kamera depan Note 8.0 yang resolusinya lebih besar 0,3 megapiksel dibandingkan iPad Mini.

Nah itulah perbandingan antara Galaxy Note 8.0 Dengan iPad Mini jika menurut kamu mana yang lebih bagus Galaxy Note 8.0 atau iPad Mini? (rvtc/gn)

sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter