-->

7 Fakta Menarik Tentang Lady Gaga

Lady Gaga di Indonesia akhir akhir ini menjadi pembicaran hangat terkait kontroversi mengenai konser Lady Gaga di Indoneisa. Namun taukah kamu bahwa Lady Gaga ternyata memiliki beberpa fakta menarik kamu mau tahu apa aja iti simak berikut ini seperti di kutip dari inilah.com

1. Pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta pernah menggunakan busana yang 100% bahan daging memiliki berat 22,6 kilogram. Gaun dari daging itu digunakan Gaga untuk menyuarakan dukunganya pada LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender).

2. Seluruh kostum yang digunakan Gaga dalam tur Monster Ball diciptakan tim kreatifnya Haus of Gaga, dan menghabiskan dana sekitar US$3 juta atau sekitar Rp28 miliar.

3. Keluar dari bangku kuliahnya di Universitas New York dengan beralasan ingin ingin konsentrasi pada karier musiknya.

4. Gaga sengaja menggunakan kostum unik, seksi, dan nyentrik dalam setiap penampilannya agar bisa dilihat sang nenek di televisi.

5. Gaga pernah menghabiskan US$1.000 atau sekitar Rp 9,3 juta untuk membeli pizza bagi para penggemarnya yang mengantre untuk meminta foto.

6. Gaga membentuk yayasan non-profit bernama Born This Way Foundation. Nama Born This Way diambil Gaga dari album dan single-nya yang dirilis pada 2011. Yayasan tersebut fokus pada pemberdayaan remaja dan isu-isu seperti percaya diri, perlakuan baik, anti-bullying, mentoring, dan juga pembentukan karier

7. Pernah ditangkap polisi hanya semata-mata menggunakan pakaian yang terlalu vulgar di muka umum dan video musik LoveGamemiliknya dilarang mengudara di stasiun televisi Australia Network Ten karena mengandung unsur seksual. (rvtc/dub)

sumber

Related Posts

1 comment

  1. Outstanding post however I was wondering if you could write a litte more on this subject?

    I'd be very thankful if you could elaborate a little bit more. Thanks!

    Also visit my page - bcn box

    ReplyDelete

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin

Subscribe Our Newsletter