loading...

7 Busana Feminim yang Dibenci Pria

7 Busana Feminim yang Dibenci Pria :

»Legging

Dengan menggunakan legging semua bentuk tubuh akan terlihat. Inilah yang membuat pria tak menyukainya dan selalu mengeluh ketika wanita mengenakannya.

»Celana harem

Pertama kalinya celana model ini dipamerkan Yves Saint Laurent di atas catwalk tiga tahun lalu dan pada akhirnya hampir setiap label memproduksinya secara massal.

Meski tampak stylish di tubuh wanita ternyata pria tidak menyukai penampilan tersebut karena mereka yang menggunakannya justru dianggap korban mode.

»Bando

Pria tidak menyukai aksesori rambut yang terlalu detail seperti bando, jepitan atau penggunaan hairspray. Pasalnya, hal tersebut menghalangi pria ketika mengelus rambut wanita.

»Sandal gladiator

Pria sangat membenci jenis ini karena menyusahkan wanita ketika melepasnya serta membuat wanita tampak terlihat pendek. Tak hanya itu, tali yang melilit ke atas meninggalkan bekas merah yang mengerikan.

»Tuksedo

Wanita selalu berpikir jika mereka akan terlihat berisi saat berbalut tuksedo. Padahal nyatanya tidaklah demikian.

»Kacamata besar

Pria merasa bahwa wanita tidak perlu menyembunyikan mata mereka di balik kacamata hitam besarnya. Apalagi jika bentuknya yang terlalu besar dan menutupi seluruh matanya.

»Jumpsuits

Model busana ini banyak digunakan wanita di mana-mana. Walau tampilannya terkesan lucu dan menarik, nyatanya pria tak menyukai model tersebut. Menurut mereka, model busana tersebut membingungkan dan terlihat kuno seperti era 1970-an. (rvtc/bp)

sumber

0 Response to "7 Busana Feminim yang Dibenci Pria"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin